Anang: KD dan Raul Silakan Kunjungi Anak-anak

Anang bersama anaknya
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Krisdayanti (KD) sudah memilih Raul Lemos untuk memulai babak baru kehidupan rumah tangganya. Walau sudah memiliki suami baru, Krisdayanti tidak akan menemui kesulitan jika ingin bertemu kedua buah hatinya Aurel dan Azriel.

Jaminan itu dikemukakan mantan suami KD, Anang, yang mengasuh kedua anak mereka. "Ya, dengan Yanti [KD] ada suami, akan lebih enak membangun kerja sama untuk membesarkan anak anak. Aku jadi nyaman untuk bicara tentang anak-anak,"ujar Anang kepada VIVAnews di Jakarta.

Anang tidak akan membebani Krisdayanti untuk bertemu kedua anaknya. "Aku lebih senang begitu, membangun anak anak, tidak ada waktu kunjung yang dibatasi. Sekarang sudah harus bisa, asal dia [KD] harus menghargai, karena Anang sekarang sudah membangun rumah gede buat anak-anak, bagaimana saya dihargai, dan banyak yang dibicarakan untuk anak anak di sana," ujar Anang, yang kini tengah akrab dengan penyanyi pendatang baru, Ashanty.

Tentang rumah barunya yang akan ditempati bersama Aurel dan Azriel, Anang mengaku memiliki aturan untuk KD."Rumah besar itu untuk kedua anakku bersamaku. Aku akan bahagiakan mereka di sana, akan aku didik dengan baik, di mana Aurel akan temukan kebahagiaan, karena aku sangat sayang mereka.Untuk Yanti, silakan datang dengan aturan yang ada d irumah itu," ujar Anang.

Maka, penulis sejumlah tembang hit yang pernah menjadi juri "Indonesian Idol" itu meminta Krisdayanti dan suaminya yang baru menghargai aturan bila ingin bertemu dengan anak-anaknya.  "Kebingungan akan terjadi kalau kita sama-sama tidak menghormati aturan. Saya beritahu anak-anak tentang aturan ini, saya sangat menghargai keluarga baru Yanti. Yang pasti Raul jadi bapak tiri dan Yanti harus hormati aturan untuk bertemu anak-anak," ujar Anang. (umi)

27 Korban Penipuan Investasi Rp52 Miliar Geruduk Rumah Orang Tua Pelaku di Tasikmalaya
PT Pos Indonesia (Persero) Salurkan Bansos dan PKH ke 2.500 Keluarga Penerima Manfaat

Bansos Sembako dan PKH Kembali Disalurkan, Pos Indonesia Wanti-wanti Ini

PT Pos Indonesia (Persero) kembali menyalurkan bansos sembako dan Program Keluarga Harapan (PKH) kepada para Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024