Lady Gaga Jadi Penulis Mode

Lady Gaga
Sumber :
  • sldn.org

VIVAnews - Selera fashion Lady Gaga bisa dikatakan 'nyeleneh', tetapi kini justru berkembang menjadi tren. Itu membuatnya semakin diperhitungkan dalam dunia mode. Terbukti dengan profesi barunya sebagai kolumnis di V Magazine, majalah mode yang berbasis di Amerika Serikat.

Menurut harian The Telegraph, tulisan penyanyi bernama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta itu akan muncul pada edisi musim panas 2011, tepatnya 12 Mei. Ia selama ini dikenal dengan komentarnya yang blak-blakan, kemungkinan itu juga akan diterapkannya dalam tulisan.

Kolom akan berisi komentar Gaga seputar dunia mode dan seni. Kreativitasnya dalam dua dunia tersebut memang tidak diragukan lagi. Debut albumnya "The Fame", berhasil menduduki puncak teratas di empat negara, Inggris, Kanada, Austria, Jerman dan Irlandia.

Penampilannya juga penuh dengan fashion statement, yang mengundang perhatian dan komentar para pengamat mode. Mulai dari selalu menggunakan sepatu Armadillo dengan tumit yang sangat tinggi, mengenakan busana dari daging mentah saat menjadi model sampul majalah Vogue Hommes Japan, sampai memakai busana tema ruang angkasa saat acara Grammy 2010 lalu.

TikToker Galih Loss Resmi Ditahan, Terancam Hukuman Penjara 6 Tahun
Herjuniot Ali

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Lebih lanjut, Herjunot Ali menuturkan bahwa menjadi seorang DJ memberinya sensasi yang berbeda dibandingkan dengan akting. 

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024