Sepatu Rp348 Juta untuk Lady Gaga

Lady Gaga
Sumber :

VIVAnews -  Pada ulang tahunnya yang ke-25, Lady Gaga mendapat kado istimewa dari manajemennya. Berupa sepatu merah yang pernah dikenakan Judy Garland saat berperan sebagai Dorothy dalam film "The Wizard of Oz". Harga sepatu ini £25.000, atau Rp348,8 juta.

Gaga mengenakan sepatu itu saat perayaan ulang tahunnya di Los Angeles, Amerika Serikat, 28 Maret lalu. Model sepatu dihiasi manik-manik ini sangat sederhana, tetapi Gaga sangat menyukainya karena ia salah satu penggemar tokoh Dorothy.

Saat masih kecil, ia pernah memiliki keinginan berperan sebagai Dorothy dalam pementasan drama sekolah. Tetapi sayangnya, hal itu tak terwujud.

"Aku sangat ingin menjadi Dorothy. Saat itu aku kelas delapan, dan sainganku adalah senior, ia yang mendapat peran sebagai Dorothy. Sebenarnya aku pantas memerankannya, tetapi aku tidak mendapatkan peran itu," kata Lady Gaga, seperti dikutip dari The Sun.

Ia menganggap kado sepatu ini sangat spesial, karena seperti mewujudkan keinginannya yang terpendam cukup lama. Gaga pun memberikan pesan khusus pada para penggemarnya. "Saat kalian tidak merasa seperti Dorothy hari ini, kalian harus tahu kalau akan ada kesempatan yang lebih besar untuk mengubah hidup lebih baik," katanya.

Sebanyak lima sepatu dibuat untuk Judy Garland dalam film "The Wizard of Oz". Salah satunya seharga £93.000 atau Rp1,2 miliar, dibuat pada 1988, yang akan dilelang di balai lelang Christie.

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi
Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024