Sibuk, Marshanda-Ben Tunda Bulan Madu

Marshanda & Ben Kasyafani
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAnews – Setelah resmi menjadi pasangan suami istri, hari ini, pasangan selebriti Marshanda dan Ben Kasyafani ternyata tidak ingin langsung berbulan madu. Mereka sepakat untuk menundanya sementara waktu demi menyelesaikan proyek yang saat ini sedang berjalan.

"Sekarang kami prioritaskan untuk melaksanakan kewajiban masing-masing," kata Ben, Sabtu, 2 April 2011.

Ben masih memiliki kontrak kerja menjadi pemandu acara di salah satu stasiun televisi swasta. Sedangkan Caca, sapaan akrab Marshanda, harus menyelesaikan kuliah serta syuting sinetron terbaru.

Begitu kesibukan selesai, kata Ben, dia tidak akan menunggu lama-lama untuk bulan madu. “Kami akan berbulan madu di tempat yang spesial. Pokoknya kejutan,” katanya.

Pasangan ini melaksanakan akad nikah di Hotel Sofyan, Jakarta Pusat, siang tadi. Mantan Menteri Perhubungan, Agum Gumelar, menjadi saksi upacara sakral itu. Sedangkan resepsi pernikahan mereka akan dilangsungkan di Hotel Bidakara, besok, Minggu, 3 April 2011.

Usai melaksanakan ijab kabul, Ben mengatakan, "Perasaan saya lebih dari senang. Sejak pertama bertemu Caca, saya memang punya keinginan untuk menikah dan sekali saja. Alhamdulillah, pernikahan kami berjalan lancar dan hikmat sesuai rencana."

Sedangkan Caca, mengaku deg-degan sejak pagi menjelang pernikahan. "Kemarin-kemarin biasa saja. Tapi pas tadi pagi kok rasanya deg-degan juga," kata artis yang tenar lewat sinetron ‘Bidadari’ ini.

Meski menikah di usia muda, 21 tahun, Caca mengaku betul-betul bahagia dengan statusnya barunya ini.

Sehari Perkuat Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri Langsung Main Bersama Dewa United
Kasus inses kakak beradik janggal di Bengkulu

Viral Korban Inses Malah Peluk dan Tangisi Pelaku, Psikolog Soroti Orang Tua

Dilihat dari kaca mata psikolog jika benar orang tuanya mengetahui hal tersebut namun cenderung menutupi artinya ada masalah serius di dalam rumah tangga tersebut.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024