Liga Katolik Kecam Lady GaGa

Lady Gaga
Sumber :
  • buzznet.com

VIVAnews – Presiden Liga Katolik untuk Hak-hak Sipil dan Agama, Bill Donohue, menilai Lady GaGa sebagai artis tak berbakat. Ia juga mengecam GaGa telah melakukan penghinaan terhadap agama. Itu terkait kabar bahwa GaGa akan berperan sebagai Maria Magdalena dalam video klip untuk single terbarunya berjudul ‘Judas’.

“Ini adalah penghujatan. Saya rasa GaGa semakin menyimpang. Ia berpikir bahwa ia inovatif. Tapi ia mencoba untuk mencabik dogma Kristen untuk menopang ketidakmampuannya, dan pertunjukan duniawinya yang membosankan,” kata Donohue kepada Hollywood Life.

“Dia kehabisan ide, padahal ia ingin tampil mengejutkan. Apakah ini satu-satunya untuk membuat pertunjukannya laku?” ujar Donohue.

GaGa sendiri belum menyikapi kritik pedas dari Liga Katolik. Namun awal minggu ini, ia terlihat terlibat konfrontasi dengan seorang demonstran pria fundamentalis yanng menyusup di konsernya.

Dalam perjalanan menuju lokasi konsernya, GaGa tampak menghentikan mobilnya di depan pria itu. Ia lalu menurunkan kaca mobilnya dan menyapa si pria, “Hai, aku Lady GaGa.” Tak disangka, pria itu menjawab sapaan GaGa dengan dingin, “Lalu kenapa?”

GaGa pun gusar.  Ia bertanya balik, “Seharusnya kamu sedikit lebih peduli karena kamu menghadiri konser saya.” Namun si pria malah membalas perkataan GaGa dengan ketus, “Pergilah ke neraka.  Dan itulah yang akan terjadi padamu suatu hari nanti, Sayang.” GaGa pun mengangkat bahu dan tidak meladeni pria itu lagi.

Beberapa waktu kemudian, GaGa mengaku terganggu oleh ulah si penyusup.  “Aku sedih karena menggemarku harus melihat adegan itu. Tapi aku tahu itu adalah bagian dari resiko pekerjaanku,” ujar GaGa.  Terlepas dari semua kontroversi itu, ‘Judas’ akan dirilis 19 April ini. (pie)

Siswi SMA Negeri 2 Maumere Dilarang Ikut Ujian Gegara Nunggak Rp50 Ribu

Baca juga: Perusahaan Ini Wajibkan Pekerja Tanpa Busana & VIDEO: Kembar Siam Tertua di Dunia

Tangkap layar penampakan buaya di Kecamatan Medan Labuhan.(Instagram)

Waspada! Buaya Masih Berkeliaran di Kolam Ikan Milik Warga Medan Labuhan

Pasca viral di media sosial, BBKSDA Sumatera Utara menerjunkan tim untuk melakukan pengecekan terkait dengan penampakan seekor buaya bertubuh besar di sungai Pekatal, Kel

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024