Paris Hilton Tak Suka Dibilang "Mulai Tua"

Paris Hilton dengan motor timnya
Sumber :
  • Crashnet

VIVAnews - Apa yang membuat gelisah Paris Hilton saat menjelang umur 30 tahun? Ia ternyata mulai mengeluhkan kata "tua" yang selalu membayangi kehidupannya saat ini.

Mutia Ayu Cerita Kedekatan Sang Putri dengan Marthino Lio Pemeran Glenn Fredly

Bahkan, Paris Hilton mengaku mendapat sindiran tajam tentang penampilan dirinya dari beberapa orang di sekitar saat berbelanja di Bevnills Neiman Marcus. "Aku benci jika ada yang mengejekku tua," ujarnya seperti dilansir laman Showbizspy.com, Rabu 13 April 2011.

Paris juga mulai merasa cemas, dengan keadaan yang terus memojokkan dirinya yang dikatakan tua, saat merayakan ulang tahunnya belum lama ini. "Ini bagiku sangat aneh, muncul tiga kerutan di wajahku saat melihat dicermin," kata artis yang sukses lewat film "The Simple Life".

Ini akan menjadi beban tersendiri bagi Paris Hilton menjelang pesta pernikahannya yang akan digelar bulan depan. "Dengan sebutan tua ini akan menjadi beban untuk saya," ujarnya.

Namun, di usia 30 tahun, artis berambut pirang ini berkeinginan menjalani hidup dengan serius. Ia juga tak mau main-main dengan kehidupan cintanya. Untuk itu, Paris berpikir untuk menikah dan memulai membangun sebuah keluarga.

Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) perdana kunjungan ke IKN

Jokowi Minta AHY Selesaikan 2.086 Hektar Lahan Bermasalah di IKN Tanpa Ada Korban

enteri ATR/BPN, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkap 2.086 hektar tanah di Ibu Kota Nusantara (IKN) masih bermasalah. Lahan itu, kata dia, masih ditempati oleh masya

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024