Astrid Dilamar Kekasih

Astrid dan kekasihnya
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Suasana kebahagiaan sedang menyelimuti penyanyi mungil asal Surabaya, Astrid. Itu karena Arlan sang kekasih yang juga berprofesi penyanyi, baru saja melamar dirinya.

"Kemarin Arlan niat baik ketemu sama orangtua aku, untuk ngomong masalah itu (nikah). Jujur saya senang dengan momen itu. Saya masih memikirkan waktu yang tepat bersama, kan tidak sedikit biayanya untuk pernikahan," ujar Astrid, saat ditemui di Kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu 20 April 2011.

Walau sudah dilamar dan sempat tersiar kabar kalau pernikahannya akan digelar tahun ini, namun Astrid belum berani berkomentar banyak. Ia masih ingin mematangkan rencana pernikahannya.

"Kapan dan di mananya, itu nanti saja. Saya kan masih butuh berpikir juga untuk menyesuaikan lagi. Memang saat ini Arlan sudah jadi bagian hidup saya, respon keluarga saya juga baik," kata pelantun lagu Tentang Rasa itu.

Astrid tak memungkiri dirinya harus membagi waktu antara karier dan kehidupan pribadi. Apalagi saat ini ia dan Arlan sibuk mempromosikan album masing-masing.

"Kita juga masih sama-sama sibuk, untuk tahun ini pun baru rencana. Tergantung kesiapan saya dan Arlan. Arlan juga masih promo albumnya, kita serahkan saja kepada yang Di Atas, berharap jodoh yang terbaik buat kita,"ujarnya. (eh)

Kasus DBD Melonjak Tajam di Jakarta, Dinkes DKI Ungkap Penyebabnya
Kendaraan melintas di kawasan perkebunan kelapa sawit PTPN VI, Sariak, Pasaman Barat, Sumatra Barat

Peremajaan Sawit Jauh dari Target, Airlangga: Hanya 50 Ribu Hektare per Tahun

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto mengungkapkan, Program Peremajaan Sawit Rakyat (PSR) realisasinya per tahun masih sedikit.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024