Teror Bom Tak Surutkan Bieber ke Indonesia

Aksi Justin Bieber di Grammy Awards 2011
Sumber :
  • AP Photo/Matt Sayles

VIVAnews – Konser Justin Bieber akan digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, 23 April 2011, malam Sabtu besok. “Belum ada rencana pembatalan. Situasi siaga I itu petugasnya, masyarakatnya enggak,” kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Anton Bachrul Alam, terkait teror bom di Indonesia yang biasanya membuat sejumlah penyanyi internasional membatalkan konsernya di Indonesia.

Tapi kali ini tidak. Bieber tetap akan menginjakkan kaki di Indonesia. Pihak promotor memastikan bahwa rombongan kru Bieber yang terdiri dari sekitar 50 orang, akan mendarat secara bertahap di Bandara Soekarno Hatta mulai hari ini. “Sebagian hari ini, dan sisanya besok,” kata Rizka, perwakilan promotor Bieber di Indonesia.

Sebelum mendarat di Jakarta, Bieber telah terlebih dahulu menggelar konser di Kuala Lumpur, Malaysia. “Great show out in the Rain In Malaysia!! Crowd was incredible and it was HOT!!!!” tulis Bieber di akun twitter-nya. Konser Bieber di Malaysia memang diguyur hujan lebat.

Saat ini, promotor Bieber di Indonesia telah melakukan koordinasi yang amat detail untuk menyambut kedatangan Bieber. “Kami sudah mempersiapkan dengan baik kendaraan Mercedes-Benz seri terbaru untuk membawa Justin ke konser dan kembali lagi ke hotel,” kata Direktur Berlain Entertainment, Marcel Permadhi.

Menurutnya, konser Bieber di Sentul akan dikawal oleh seribu aparat keamanan. Tak hanya dari kepolisian, Kopassus dan TNI Angkatan Darat pun akan diturunkan. Mereka juga dilengkapi dengan 6 anjing pelacak, 100 tenaga medis, serta 10 unit ambulans.

“Pasukan kita siap,” pungkas Irjen Pol Anton Bachrul Alam. Selamat datang di Indonesia, Justin Bieber. (eh)

KAI Buka Suara soal Syarat Loker IPK 3,5 hingga Skor TOEFL 500
Ilustrasi belanja online.

Riset: Kebiasaan Belanja Orang Indonesia, Bandingin Harga di Situs Online dan Toko Offline

Riset ini menyebut produk fashion dan kecantikan, (masing-masing sebanyak 46%) dibeli secara online, sementara kebutuhan sehari-hari seperti makanan (34%) secara offline.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024