Keluarga SBY Berangkat dari JCC Senayan

Aliya Rajasa dan Edhie Baskoro Yudhoyono
Sumber :
  • ANTARA

VIVAnews - Malam nanti, putra kedua Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono, akan melamar putri Menteri Koordinator bidang Perekonomian Hatta Rajasa, Siti Ruby Aliya Rajasa. Rencananya, rombongan Presiden SBY akan berangkat dari gedung Jakarta Convention Centre.

Acara lamaran Ibas, sapaan Edhi Baskoro, dan Aliya, panggilan Siti Ruby Aliya Rajasa, akan digelar malam ini sekitar pukul 20.00 WIB di rumah pribadi Hatta Rajasa, perumahan Fatmawati Golf Mansion, Jalan RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa, 26 April 2011.

Sumber VIVAnews.com sedikit menjelaskan tentang rute perjalanan rombongan calon pelamar, keluarga Presiden SBY. Rencananya sebelum berangkat ke kawasan Fatmawati, keluarga Presiden SBY akan ditempatkan di salah satu ruangan di gedung Jakarta Convention Centre, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Ada tiga mobil utama dalam iring-iringan keluarga Presiden SBY. Ketiga mobil utama yakni, satu unit bus untuk mengangkut keluarga besar, satu mobil khusus untuk Ibas, serta satu mobil lagi untuk Presiden SBY dan Ibu Negara Ani Yudhoyono. Mobil yang ditumpangi Ibas mendapat kode "Mobil Putera".

Bila jadwal tidak meleset, rombongan keluarga Presiden SBY akan berangkat dari gedung JCC sekitar pukul 19.15 WIB. Sekitar 15 menit kemudian, mobil yang ditumpangi SBY dan Ibu Negara akan menyusul.

Mereka tentunya tidak akan menarik perhatian publik dengan keluar dari pintu utama gedung JCC. Keluarga Presiden SBY akan keluar melalui pintu belakang. Setelah keluar dari gedung JCC, iring-iringan kendaraan langsung masuk tol menuju kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan.

Di Fatmawati, keluarga besar Hatta Rajasa sudah siap menyambut sejak sekitar pukul 18.00 WIB. Dijadwalkan, mobil Presiden SBY-Ibu Negara dan Ibas akan tiba di kediaman Hatta Rajasa sekitar pukul 20.00 WIB.

Bagi para pengendara yang ingin menuju area Fatmawati malam nanti, sebaiknya memperhatikan rute rombongan Presiden SBY. Karena, lokasi Fatmawati dikenal sebagai salah satu kawasan macet.

Apakah Polda Metro Jaya melakukan pengalihan arus jelang acara malam nanti? "Sejauh ini belum ada pengalihan arus lalu lintas di kawasan Fatmawati untuk malam hari," kata petugas Traffic Management Centre Polda Metro Jaya, Briptu Indra, saat dihubungi VIVAnews.com, Selasa 26 April 2011.

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan
Gerhana Matahari.

Gerhana Matahari Bisa 'Mengocok' Emosi Manusia sampai Mewek

Menurut NASA, jangan heran jika Anda atau seseorang di sekitar akan menangis ketika menyaksikan Gerhana Matahari Total (GMT).

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024