Ahmad Dhani di Mata Ex-Vokalis Dewa 19

Ari Lasso
Sumber :
  • artisindonesia

VIVAnews - Sebagian orang mungkin mengatakan pentolan Dewa 19 Ahmad Dhani adalah sosok yang kontroversial ataupun arogan. Hal ini tidak lepas dari reputasi mantan suami Maia Estianty tersebut yang cenderung tidak sepi dari masalah. Misalkan, perselisihannya dengan salah satu kru media beberapa waktu yang lalu atau dengan organisasi massa seperti FPI.

Kemenkominfo Gelar Talkshow “Rekam Jejak Digital di Ranah Pendidikan”

Namun, anggapan itu sama sekali tidak berlaku bagi mantan partnernya di Dewa 19 dahulu, Ari Lasso. Bagi Ari, Ahmad Dhani adalah sosok musisi bertalenta tinggi sekaligus seorang produser handal.

''Tidak hanya itu saja. Dhani itu seorang artis hebat. Bahkan ia adalah seorang marketer yang hebat juga. Dia jago berjualan,'' puji Ari Lasso saat ditemui dalam acara April Fools Days yang dibuat Starsynergie, di Hardrock Cafe, Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Musisi kelahiran Madiun, 17 Januari 1973 ini juga mengakui, kepiawaian seorang Dhani dalam mengelola artis yang bernaung dalam manajemennya. Termasuk dalam memanajemen salah satu sosok paling dicari publik beberapa waktu lalu, Mulan Jameela, yang dikabarkan menghilang demi promo album terbarunya.

''Dia memang pinter nyeting-nyeting begitu ya. Memang dia bertangan dingin. Orang yang hebat,'' imbuhnya.

Terinspirasi Langkah Indonesia, Amerika Serikat Suarakan Penundaan dan Perubahan Kebijakan EUDR

Sejak berpisah dengan grup band yang membesarkannya, pelantun 'Hampa' ini tidak pernah putus hubungan dengan Dhani. Bahkan, jalinan silaturahmi antara mereka terjalin demikian akrab.

''Aku dengan Dhani sangat erat. Sampai sekarang malah baik banget. Hanya karena dia sibuk di Repcin (Republik Cinta Manajemen)-nya saja, kami jarang kerjasama,'' imbuhnya.

Sekjen DPP PKS Aboe Bakar Al Habsyi.

PKS Terbuka untuk Bertemu Prabowo tapi Bukan untuk Menyusul PKB

Sekretaris Jenderal PKS Aboe Bakar Al-Habsyi mengatakan rencana pertemuan dengan calon presiden terpilih Prabowo Subianto masih menunggu waktu yang tepat.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024