Dibuat Film,Penulis 'Negeri 5 Menara' Terharu

Negeri 5 Menara
Sumber :
  • Beno Junianto

VIVAnews - Novel 'Negeri 5 Menara' akan segera dibuat film dalam waktu dekat. Saat ini pihak produser tengah melakukan casting untuk mencari orang yang cocok memerankan tokoh di dalam film tersebut. Sang penulis novel 'Negeri 5 Menara' Ahmad Fuadi merasa terharu dan tidak menyangka novelnya bisa sesukses seperti sekarang.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

"Awalnya tidak menyangka novel ini bisa sukses dan menembus best seller. Lalu beberapa PH menawarkan kerjasama untuk membuat film nasional ini. Namun pihak Million Pictures yang sejalan dengan saya dalam rencana mengembangkan film ini," ujar Ahmad kepada VIVAnews.com saat ditemui di Kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan, Rabu 4 Mei 2011.

Novel 'Negeri 5 Menara' sukses menembus lebih dari 170.000 eksemplar dengan cetakan hingga 10 kali. Sementara itu Produser Million Pictures Salman Aristo mengungkapkan, pihaknya masih berkeliling daerah untuk mencari pemeran Alif Fikri Chaniago, Raja Lubis, Said Jufri, Dulmajid, Atang, dan Baso Salahuddin.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

"Masih mencari talent yang terbaik. Di daerah-daerah kita cari enam orang anak-anak yang fresh dengan beberapa latar belakang, Sunda, Madura, Surabaya, Padang, Gowa, Sulawesi, Aceh," ungkap Salman.

Menurut Salman, syuting film 'Negeri 5 Menara' rencananya akan dilakukan di beberapa lokasi, seperti Surabaya, Padang dan London.

Dewan Keamanan PBB Dikritik karena Gagal Tegakkan Resolusi saat Serangan di Gaza Meningkat

Film berjudul Negeri 5 Menara ini menceritakan tentang enam orang anak di kehidupan pesantren dengan latar belakang keluarga yang sangat sederhana. Mereka semua memiliki impian untuk sukses dan bersekolah di negeri orang. (eh)

Siskaeee.

Masa Penahanan Siskaeee Diperpanjang Polisi

Kepolisian telah melimpahkan berkas kasus Siskaeee bersama 10 pemeran film porno lokal lain ke kejaksaan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024