Whitney Houston Sukarela Jalani Rehab

Whitney Houston
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Penyanyi Whitney Houston baru-baru ini menjalani rehabilitasi untuk mengatasi kecanduan alkohol dan obat-obatan. Seperti dikutip dari FemaleFirst, pelantun lagu 'I Will Always Love You' tersebut menjalani rehab sekitar sepuluh hari lalu. Juru bicara Whitney membenarkan kabar itu dan mengatakan, saat ini Whitney adalah pasien rawat jalan untuk rehabilitasi kecanduan obat-obatan dan alkohol.

Depok Masuk Aglomerasi DKJ, Wakil Wali Kota: Semoga Lebih Banyak Positifnya

"Whitney sukarela masuk dalam program [rehabilitasi] dalam rangka mendukung proses penyembuhannya selama ini," ungkapnya.

Seorang sumber pada laman TMZ mengatakan, Whitney membersihkan dirinya dari kecanduan alkohol dan obat-obatan demi persiapan film terbarunya. Seperti diketahui, Whitney dikabarkan akan kembali ke layar lebar dalam sekuel film 'Waiting To Exhale'.

Drama Korea Crash Akan Tayang Perdana di Disney+ Hotstar pada 13 Mei 2024

Laman tersebut juga mengungkapkan, penyanyi yang baru-baru ini terlihat menonton konser Prince itu diperbolehkan tampil di publik selama ada yang mengawasi. Pada 2009, Whitney mengaku telah menjadi pengguna kokain dalam wawancara dengan Oprah Winfrey. Dia juga mengatakan, kecanduannya tersebut menjadi tidak terkontrol setelah membintangi film 'The Bodyguard' di tahun 1992.

"Saya dan Bobby [mantan suami] menggulung ganja menggunakan alas. Kami bisa membeli satu kilo. Kami tidak menggunakan pipa rokok," ujar penyanyi kelahiran 9 Agustus 1963 ini.

Meninggalnya Babe Cabita Ternyata Bikin Para Sahabat Iri, Kok Bisa?
Tangkapan layar anggota TNI tewas tersambar petir di Cilangkap

Berteduh Sambil Main HP, 3 Anggota TNI Tersambar Petir di Dekat Mabes Cilangkap

Tiga orang anggota TNI tersambar petir di depan kawasan Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur. Hal itu diungkap Kepala Pusat Penerangan TNI, Mayjen Nugraha Gumilar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024