Justin Bieber Tak Terima Disebut Anak Nakal

Justin Bieber
Sumber :
  • AP Photo/ Wong Maye-E

VIVAnews - Tingkah laku Justin Bieber mendapat sorotan dari bintang serial 'CSI', Marg Helgenberger. Helgenberger menyebut Bieber sebagai anak nakal.

Pernyataan itu dilontarkan Helgenberger saat ia diwawancarai radio Perancis pada Jumat lalu. Artis tersebut mengungkapkan tentang pelantun 'Baby' itu ketika ia ditanyai apa yang dilakukan Bieber saat berada di lokasi syuting serial tersebut.

"Saya seharusnya tak mengatakan ini, tetapi ia adalah anak yang nakal," katanya seperti dikutip dari MTV.com, Selasa 10 Mei 2011.

Ia lalu memberikan contoh mengenai kelakuan Bieber saat di lokasi syuting. Menurutnya, Bieber pernah mengunci salah satu produser di dalam kamar mandi.

Mendengar pernyataan bernada miring tentang dirinya, penyanyi berusia 17 tahun ini tak tinggal diam. Ia langsung memberikan reaksinya. Ia tak terima disebut sebagai anak nakal.

"Ini agak aneh, ketika seseorang yang hanya bertemu sebentar dan tidak pernah bekerja dengan Anda memberikan komentar. Tetapi, saya akan mengomentari semoga mereka beruntung," kata Bieber dalam akun twitter pribadinya.

Penyanyi asal Kanada ini melanjutkan agar orang-orang berhenti menyebarkan gosip dan isu tak bertanggung jawab tentang dirinya.

"Rumor tetaplah rumor. Pada akhirnya jika kita tetap baik, maka orang akan tahu siapa diri kita sebenarnya. Kadang orang hanya mengatakan apa yang ingin mereka katakan. Jangan sebarkan gosip tentang orang lain," ujarnya menegaskan. (eh)

Fenomenal, Timnas Indonesia U-23 Lolos Semifinal Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Korsel
Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluan, Padang Pariaman, disegel warga

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Simak sejumlah artikel yang masuk deretan terpopuler dalam kanal News VIVA sepanjang Kamis, 25 April 2024. Salah satunya soal pertemuan Prabowo dengan Cak Imin.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024