Pangeran William Selamatkan Pendaki Gunung

Pangeran William
Sumber :
  • dailymail.co.uk

VIVAnews - Keputusan Pangeran William dan Kate Middleton menunda bulan madunya tidak sia-sia.

Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Chandrika Chika Ternyata Positif Metafetamin Juga

Seperti dikutip dari Dailymail.co.uk, William pada 4 Mei lalu berhasil menyelamatkan seorang pensiunan hakim bernama Nick Barnett yang terkena serangan jantung. Aksi heroik William itu terjadi saat ia menjadi co-pilot helikopter Sea King dalam sebuah misi penyelamatan di Snowdonia, Wales Utara, beberapa waktu lalu.

"Saya sangat berterimakasih kepada Pangeran William dan seluruh kru helikopter, serta seluruh anggota penyelamat gunung Llanberis yang datang untuk menolong saya," ungkap Barnett.

Menilik Bayang-bayang Masa Depan Indonesia dalam Ramalan Jayabaya

Barnett diketahui terkena serangan jantung saat ia sedang mendaki gunung di Snowdonia bersama anak laki-lakinya. Helikopter yang dikendalikan William kemudian berangkat dari markas Angkatan Udara Kerajaan Inggris (Royal Air Force/RAF) menuju Snowdonia untuk melakukan misi penyelamatan.

Saat helikopter tiba, seorang petugas diturunkan ke bawah untuk mendiagnosa serangan jantung Barnett. Setelah itu, Barnett diangkat ke dalam helikopter untuk diterbangkan ke rumah sakit terdekat.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Pria berusia 70 tahun tersebut awalnya tidak mengetahui, helikopter tersebut diterbangkan oleh Pangeran William. Barnett baru mengetahui hal itu saat berada di unit gawat darurat.

"Saya tidak tahu ia [Pangeran William] menerbangkan helikopter sampai seorang perawat membisiki saya di ruang gawat darurat bahwa Pangeran William berada di dalam helikopter," ujarnya.

Enam tersangka yang terjerat dugaan kasus narkoba di Jaksel

Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika

Rezka menuturkan selain Selebgram Chandrika Chika ada salah satu atlet e-Sports yakni bernama Aura Jiexy alias AJ. Selanjutnya, ada juga inisial AT, MJ, AMO, BB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024