Ihsan "Idol" Raih Penghargaan Film IMA

Ihsan 'Idol'
Sumber :
  • Friendster

VIVAnews - Ihsan "Idol" Taroreh memenangkan penghargaan Indonesian Movie Awards (IMA) 2011 dalam kategori Pendatang Pria Favorit 2011. Ihsan yang berperan sebagai Darwis di film 'Sang Pencerah' menyingkirkan nominasi favorit lainnya Albert Halim dan Rangga Djoned.

Ihsan, yang pernah memenangkan kontes "Indonesian Idol,"  mengaku sangat bersyukur meraih penghargaan IMA. Ia merasa tak menyangka karena penghargaan ini merupakan piala pertamanya di industri film.

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

"Saya masih tidak menyangka saja, karena selama syuting film itu, aku lakukan apa yang harus aku lakukan,"ujar Ihsan saat jumpa pers di IMA 2011, Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan, Selasa 10 Mei 2011.

Ihsan mengaku penghargaan ini didedikasikan kepada ibunda tercintanya. Ia juga mengaku pasca film itu, tawaran untuk mengisi layar lebar pun datang."Keputusannya nanti di bulan Juni" tambah Ihsan.

Dalam ajang Indonesian Movie Awards 2011 kali ini, kategori terbaik dipilih langsung oleh tim juri seperti Didi Petet, Leila Salikha Chudori, Teddy Soeriaatmadja, Ratna Riantiarno, dan Salman Aristo. Sedangkan untuk kategori terfavorit, pemenangnya akan dipilih langsung secara mengirimkan sms.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Arne Slot dari Feyenoord dikabarkan menjadi kandidat utama untuk menggantikan Juergen Klopp yang akan meninggalkan Liverpool akhir musim ini.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024