Fotografer Laporkan Bondan Prakoso Ke Polisi

Penyanyi Bondan Prakoso
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews  - Kabar buruk tengah menghampiri penyanyi Bondan Prakoso. Setelah dilaporkan pihak Karaoke Bar & Music Club Akasaka, Bali, kini giliran seorang fotografer bernama Eeng Yuan Santoso, 40 tahun melaporkan Bondan ke Kepolisian Resor Kota Besar Denpasar, Rabu 11 Mei 2011.

Mobil Konsep Ini Bikin Penumpang Berasa di Kamar Hotel

Ya, benar. Bondan dilaporkan lagi oleh fotografer bernama Eeng. Sekarang masih dalam proses penyelidikan,” ujar Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polresta Denpasar Ajun Komisaris Polisi Ida Bagus Sarjana.

Laporan Eeng ke Polresta Denpasar bernomor LP/530/V/2011. Eeng yang tinggal di Badung itu melaporkan Bondan dengan tuduhan telah melakukan penghinaan melalui akun Twitter

Libur Lebaran, The Jungle Bogor Siapkan Banyak Promo dan Hadiah

Dalam akun Twitter yang diduga milik Bondan, tertulis kata-kata, "Seharusnya Fotografer tau etika juga, kalo orang nolak ya seharusnya berhenti, a**g, Bukannya ngebuat secure tapi malah ikut membujuk foto bareng dan Bondan F28 lo dibayar sama tuh orang? F**k Y**."

Meski dalam akun tersebut tidak disebutkan nama yang dimaksud  Bondan, namun Eeng yang tersingung akhirnya baru sempat melaporkannya pada Rabu 11 Mei kemarin. Saat kejadian peristiwa yang berujung dilaporkannya Bondan oleh pihak Akasaka, Eeng berada di lokasi yang sama untuk liputan. Sampai sore tadi kasus ini masih dalam penyelidikan Polresta Denpasar.

Konflik Israel-Iran, Kemlu: Tidak Ada Informasi WNI yang Terdampak

Sebelumnya Bondan dituduh melakukan penghinaan terhadap pemilik Akasaka Bar, Jerry Filmon, melalui akun Twitter. Namun dalam jumpa pers beberapa waktu lalu, Bondan mengatakan dirinya tidak memiliki akun Twitter.

"Yang menulis di Twitter itu bukan saya. Saya tidak pernah punya akun Twitter maupun Facebook. Mungkin itu salah tuduhan. Akun tersebut adalah akun bersama untuk kepentingan promosi," kata Bondan. Laporan : Bobby Andalan | Bali (adi)

OPM merilis video terbaru pilot Susi Air  Philip Mark Mehrtens

Dorong TNI Tindak Tegas OPM, Bamsoet: Negara Tidak akan Kalah dengan Kelompok Separatis

Menurut Bamsoet, tak boleh ada lagi toleransi terhadap kelompok separatis, teroris seperti OPM yang menebar teror hingga menimbulkan korban jiwa.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024