Bieber Temui Korban Bencana Alam Jepang

Justin Bieber
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Penyanyi Justin Bieber menepati janjinya menggelar konser di Jepang. Kekasih Selena Gomez ini pun berkesempatan menemui sejumlah anak-anak korban bencana alam Jepang di kediaman duta besar AS untuk Jepang di Tokyo, Rabu 18 Mei 2011 waktu setempat.

Respon Han So Hee Soal Reaksi Hyeri: Memang Lucu Pacaran Setelah Putus?

Seperti dikutip dari laman FemaleFirst, Bieber menceritakan soal pertemuannya dengan anak-anak korban bencana gempa bumi dan tsunami di Jepang melalui situs mikro blogging Twitter.

"Just met some incredible kids who have been thru alot because of the devastation here in Japan. blessed to meet them and proud to know them," tulis Bieber dalam akun Twitter miliknya.

Pesan Widodo Untuk Pemain Arema FC Usai Kalah Dari Rival 

Melalui Twitter, Bieber bercerita bahwa pertemuan dengan anak-anak korban bencana alam di Jepang telah memberinya banyak pelajaran. Anak-anak tersebut, ujar Bieber, telah menunjukkan kekuatan dan keberanian.

"When you meet kids like that..with all their strength and courage to move on you realize the important things in life. #supportJapan," tutur penyanyi yang berada di urutan tiga selebritis paling berpengaruh versi majalah Forbes.

Death Toll Rises to 140 in Moscow Terrorism Attack

Bieber menggelar konser di Osaka pada Selasa 17 Mei 2011. Pelantun hits 'Baby' ini berjanji akan menyumbangkan keuntungan dari konsernya tersebut untuk membantu upaya pemulihan akibat gempa bumi dan tsunami di Jepang yang terjadi pada 11 Maret 2011 lalu.

Ketua Tim Pembela Demokrasi dan Keadilan (TPDK) Ganjar-Mahfud Todung Mulya Lubis

Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK

Ketua Tim Hukum pasangan calon Presiden Ganjar Pranowo dan calon Wakil Presiden Mahfud MD, Todung Mulya Lubis mengungkap alasan Risma hingga Sri Mulyani dihadiri di MK.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024