William-Kate Dilarang Temui Beckham-Victoria?

Pangeran William & Kate Middleton
Sumber :
  • PopEater

VIVAnews - Bukan rahasia lagi jika Pangeran William berteman dekat dengan David Beckham. Dan semua menduga ketika William dan Kate mengunjungi Los Angeles, pada 8 Juli mendatang, pasangan Kerajaan Inggris ini akan menemui sahabatnya yang menetap di sana. Tetapi, kerajaan melarang mereka bertemu Beckham dan Victoria.

Kabar yang beredar, Victoria dan Beckham yang mengundang pasangan tersebut untuk bertemu. Bahkan, rumor mengatakan Beckham berharap William bisa menjadi ayah baptis dari anak keempatnya yang diperkirakan akan lahir pada Juli.

Tetapi, seperti dikutip dari Socialite Life, Rabu 25 Mei 2011, khawatir terjadi kesalahpahaman, maka kerajaan memberikan saran kepada William-Kate untuk tidak bertemu dengan Beckham dan Victoria saat mengadakan perjalanan resmi pertama kalinya mereka sebagai suami istri.

Hal itu dilakukan agar tidak memberikan kesan yang salah pada kunjungan pasangan yang menikah pada 29 April lalu. "Ini sangat penting bagi William dan Kate pada kunjungan resmi pertama mereka ke luar negeri sebagai pasangan suami istri. Ini akan menjadi masalah jika mereka malah terjebak dalam publikasi selebriti Hollywood," kata sumber kepada salah satu koran Inggris.

Atas dasar tersebut, maka kerajaan menganggap pada saat kunjungan nanti bukanlah waktu yang tepat untuk bertemu dengan Beckham dan Victoria.

Tas Istri Dicuri Hingga Barang Berharga Raib, Pasha Ungu Beberkan Hal Ini

Mereka ingin pasangan itu tetap menjaga imej kerajaan dan menjalankan tugasnya dengan baik. Tujuan mereka pergi ke Los Angeles adalah untuk menjalani tugas yang berhubungan dengan kegiatan sosial.

Presiden Joko Widodo saat menjamu para Calon Presiden Pemilu 2024, Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan di Istana Negara, Jakarta Senin 30 Oktober 2023.

KPU Undang Anies dan Ganjar Hadiri Penetapan Pemenang Pilpres 2024

KPU RI memastikan juga mengundang Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD untuk menghadiri penetapan pemenang Pilpres 2024 pada Rabu, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024