Cinta Laura Takut Gemuk

Cinta Laura
Sumber :
  • VIVAnews/ Gestina Rachmawati

VIVAnews - Sebagai seorang penyanyi sekaligus aktris, Cinta Laura tetap memperhatikan kecantikan dan kebugaran tubuhnya. Cinta pun berusaha agar berat badannya tetap ideal. Sang manajer sekaligus Ibunda Cinta, Herdiana menuturkan, putrinya tersebut sangat takut apabila berat badannya bertambah.

Israel Gempur RS Al-Shifa Gaza, 200 Warga Palestina Tewas

"Cinta Laura sangat takut gemuk. Dia kalau sudah tambah 3 kg saja terlihat beda di layar kamera," ujar Herdiana saat menemani Cinta di acara 'Be Champion in Life' di Novotel Mangga Dua, Jakarta Pusat, Senin 6 Juni 2011.

Oleh karena itu, ujar Herdiana, Cinta selalu memilih menu makanannya sendiri. Pelantun 'Oh Baby' itu lebih memilih sayur-sayuran ketimbang masakan cepat saji.

Respons Polisi soal Pengakuan Mengejutkan Sopir Truk Pemicu Kecelakaan Beruntun di GT Halim

"Dia [Cinta] nggak mau masakan cepat saji atau junk food. Dia maunya makanan yang ada sayur, buah. Makanan sehat,"  paparnya.

Menurut Herdiana, Cinta juga menghindari makan malam dan minum susu rendah lemak serta menjalani olahraga rutin.

Cak Imin Dikabarkan Maju Pilgub Jatim, PKB Ingin Fokus di MK Dulu: Tidak Lama Hanya 14 Hari

"Olahraganya ke gym empat kali dalam seminggu. Dia juga menghindari makan malam dan tidak mau makan berlebihan," tutur Herdiana.

Presiden Jokowi Buka Puasa Bersama Menteri Kabinet Indonesia Maju

Jokowi Enggak Bahas Pemerintahan Prabowo saat Buka Puasa Bersama Menteri di Istana

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengadakan buka puasa bersama Menteri Kabinet Indonesia Maju di Istana Negara, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024. Tampak, Wakil Presiden Mar

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024