Rilis Album Solo, Kim Hyun Joong Tampil Beda

Kim Hyun Joong SS501
Sumber :
  • nate.com

VIVAnews - Personel grup musik Korea Selatan SS501, Kim Hyun Joong baru saja merilis album mini solo bertajuk 'Break Down'. Bintang serial 'Boys Before Flowers' itu pun terlihat berbeda. Ia tampil dengan potongan rambut baru dan sosok lebih maskulin.

Diduga Terganggu, Komika Usir Ibu Menyusui dan Bayinya saat Pertunjukkan

"Saya ingin menunjukkan sisi maskulin saya melalui album solo ini. Saya tidak berpikir bahwa saya belum macho. Saya ingin menunjukkan semampu saya transisi dari anak laki-laki menjadi pria dewasa," ungkap Hyun Joong seperti dikutip dari laman Allkpop.

Pemeran utama dalam serial 'Mischievous Kiss' ini mengaku cukup tertekan saat menjalani karier sebagai penyanyi solo untuk pertama kalinya. Dengan nama SS501 yang sudah terkenal, Hyun Joong  menyadari bahwa ia harus berusaha lebih keras.

Depok Jadi Tuan Rumah Pembukaan Pendaftaran PPK untuk Pilkada 2024

"Saya bekerja keras membuat musik yang lebih baik untuk menghilangkan bayang-bayang SS501. Desain jacket, koreografi, dan bahkan anak anjing di dalam video klip merupakan gagasan saya. Staf yang bekerjasama dengan saya mengambil dan membentuk ide saya dengan baik," paparnya.

Selain dikenal sebagai penyanyi, Hyun Joong juga menjalani karier sebagai seorang aktor. Ia sudah beberapa kali bermain dalam serial televisi, seperti 'Boys Before Flowers'. Dalam serial itu ia beradu akting dengan aktor Lee Min Ho dan Kim Bum. (umi)

KPK Siap Dampingi Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran dari Potensi Korupsi
Gedung Merah-Putih KPK

KPK Sebut Prabowo Subianto Tak Perlu Setor Nama-Nama Calon Menterinya

Presiden terpilih Prabowo Subianto, dikatakan tidak perlu menyetor nama-nama calon menteri, kepada Komisi Pemberantasan Korupsi. Apalagi nama-nama itu distabilo tertentu.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024