Pippa Middleton Melenggang di Catwalk

Pippa Middleton
Sumber :
  • AP Photo/ Heppell Scott

VIVAnews - Kate Middleton pernah mencuri perhatian Pangeran William yang kini menjadi suaminya dalam sebuah peragaan busana. Kini sang adik, Pippa Midlleton mengikuti jejak kakaknya berlenggak lenggok di catwalk.

Pippa menjadi bagian mahasiswi yang dipilih sebagai model dadakan pada acara fashion untuk amal Universitas Edinburgh. Pippa tampak percaya diri menyusuri panggung catwalk. Hal yang sama juga dilakukan Kate Middleton pada 2002 lalu di St Andrews University.

Pippa dan teman-temannya mengenakan berbagai rancangan desainer ternama seperti Stella McCartney, Betsey Johnson, Jean-Paul Gaultier, dan Vivienne Westwood.

Beberapa gaun yang ia kenakan di antaranya gaun kasual hitam dan putih, serta gaun strapless dengan kupu-kupu di rambutnya dan syal oranye di lehernya.

Mantan jurnalis fashion, Ed Black menyatakan, Pippa terlihat percaya diri 
saat melenggang di atas catwalk.

Acara amal berhasil mengumpulkan dana sebesar £ 22.000  atau Rp304 juta untuk Maggie Centre ini juga melelang salinan buku Harry Potter yang ditandatangani JK Rowling. (umi)

Erdogan: Selama Masih Hidup, Saya Akan Terus Bela Perjuangan Palestina
Proses ekshumasi diduga korban penganiayaan

Kematiannya Dianggap Tak Wajar, Makam Seorang Pria di Garut Dibongkar

Makam pria di Kampung Sayuran Desa Barusuda, Kecamatan Cigedug Jawa Barat terpaksa dibongkar atau ekshumasi oleh aparat Kepolisian Polres Garut. Kematian pria itu janggal

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024