Keanu Reeves Didampingi Wanita Misterius

Keanu Reeves
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Wajah aktor tampan Keanu Reeves sudah lama tidak menghiasi layar lebar. Berita seputar Reeves pun lebih banyak terkait wanita-wanita yang tengah dekat dengan dirinya. Seperti dikutip dari laman Dailymail, pemeran Neo dalam film 'The Matrix' itu terlihat makan malam dengan seorang wanita misterius beberapa waktu lalu.

Iran Bantah Rudal Israel Meledak di Isfahan: Itu Drone yang Ditembak Jatuh

Reeves yang mengenakan jaket berwarna hijau tampak keluar dari restoran Nobu Berkley, dengan seorang wanita berambut cokelat. Reeves terlihat malu meski sesekali tersenyum kepada para fotografer yang berusaha mengambil gambarnya.

Aktor berusia 46 tahun tersebut juga tampak menyampirkan tas di bahu dan menenteng sebuah helm. Sementara sang wanita misterius mengenakan rok pendek berbahan denim dan syal berwarna abu-abu.

TNI Berduka, Letkol Marolop Meninggal Dunia 2 Hari Usai Serahkan Jabatan Komandan Kodim di Papua

Belum lama ini Reeves sebetulnya dikabarkan dekat dengan aktris Charlize Theron. Mereka kepergok tengah berpelukan pada tahun lalu. Kedekatan keduanya dimulai saat sering bermain bersama dalam film layar lebar. Seperti diketahui, Reeves dan Theron pernah membintangi film 'The Devil's Advocate' dan 'Sweet November'.

Alvina Elysia Dharmawangsa

Mengenal Sepak Terjang Karier Alvina Elysia, Dirut Perempuan di Anak Perusahaan Pupuk Kaltim

Alvina Elysia Dharmawangsa Mengawali karier di tahun 2008 sebagai staff Process Engineer di pabrik Pupuk Kaltim usai menuntaskan pendidikan tingginya dari jurusan Teknik

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024