Eva Longoria Jadi Ibu Baptis Anak Beckham

Eva Longoria
Sumber :
  • AP Photo/Chris Pizzello

VIVAnews - Meskipun belum melahirkan, tetapi Victoria Beckham sudah memutuskan siapa yang akan jadi  ibu baptis untuk anaknya. Ia memilih sahabatnya, yaitu aktris cantik Eva Longoria.

Beberapa nama lain, sebelumnya juga dipertimbangkan untuk jadi orangtua baptis bagi janin dalam kandungan Victoria. Yaitu Heidi Klum dan suaminya, Seal serta Pangeran William dan Kate Middleton. Tetapi akhirnya Victoria dan David Beckham memutuskan untuk memilih Eva.

"Victoria berdiskusi dengan David, mereka berdua menginginkan Eva. Ia (Eva) tentu saja merasa sangat terhormat," kata salah satu teman dekat pasangan tersebut, seperti dikutip dari The Sun.

Orangtua baptis anak-anak Victoria dan David tampaknya memang selalu dari kalangan selebriti. Sebelumnya, mereka memilih Sir Elton John dan Liz Hurley untuk jadi orangtua baptis kedua putranya, Brooklyn dan Romeo.

Saat ini keluarga Beckham sedang sibuk mempersiapkan kelahiran anak keempat mereka. Rencananya, Victoria akan melahirkan secara ceasar di Los Angeles, Amerika Serikat pada 4 Juli.

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi
Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024