Paris Hilton Putus dari Kekasihnya

Paris Hilton & Cy Waits
Sumber :

VIVAnews - Hubungan asmara sosialita, Paris Hilton dan pemilik klub di Las Vegas, Cy Waits akhirnya kandas di tengah jalan. Seperti dikutip dari laman FemaleFirst, Waits sulit beradaptasi dengan gaya hidup Paris.

Cara Ruqyah Diri Sendiri Sesuai Syariat Islam, Agar Terbebas dari Gangguan Jin

"Mereka putus. Ini menyedihkan, Paris sangat peduli dengan Waits dan berpikir bahwa ia adalah pria yang baik," ujar salah seorang sumber kepada US Weekly.

Pasangan yang telah merajut asmara sekitar 1,5 tahun itu sempat dikabarkan berpisah sementara waktu. Keduanya memutuskan mengevaluasi kembali jalinan cinta mereka.

Pelaku Jambret Tinggalkan Mobil Patroli Polisi yang Dia Bawa Kabur di Pinggir Jalan Lalu Kabur

Menurut sumber, Waits kesulitan hidup bersama dengan Paris di tengah sorotan publik dan media massa. Sementara itu sumber lainnya menuturkan, Waits tak terima dan marah saat kehidupan cintanya dengan Paris ditayangkan dalam sebuah acara reality show 'The World According to Paris' yang dibawakan pewaris salah satu hotel ternama itu.

"Waits sangat kecewa dengan tayangan itu. Ia merasa terlalu banyak kehidupan pribadinya yang diekspos," ujar sumber. (eh)

5 Cara Ampuh Melepaskan Diri dari Kecanduan Alkohol
Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol. Hadi Wahyudi.(B.S.Putra/VIVA)

Mau Lebaran, Dua Kepala Sekolah Malah Jadi Tersangka Korupsi PPPK di Langkat

Penyidik Tipikor Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Sumatera Utara, menetapkan dua tersangka dalam kasus korupsi dan suap seleksi Penerimaan Pegawai Pemerintah deng

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024