George Clooney Putus Cinta Lagi

George Clooney dan Elisabetta Canalis
Sumber :
  • AP Photo/Joel Ryan

VIVAnews - Kisah cinta George Clooney dengan wanita cantik berdarah Italia, Elisabetta Canalis kandas di tengah jalan. Keduanya telah mengumumkan secara resmi soal putusnya jalinan cinta yang telah terbina selama dua tahun tersebut.

Keduanya mengeluarkan penyataan bersama soal berakhirnya kisah cinta mereka. "Kami tidak bersama lagi," tulis pernyataan yang dibuat Clooney dan Canalis seperti dikutip dari Mirror, Kamis, 23 Juni 2011.

Dalam pernyataan persnya itu, pasangan yang pernah saling mencintai ini tak menyebutkan alasan yang membuat pasangan ini memutuskan untuk berpisah. "Ini sangat menyedihkan dan sangat pribadi," ungkap keduanya.

Tentu saja kabar putusnya pasangan ini terdengar mengejutkan. Karena dua minggu sebelumnya, Canalis mengungkapkan keyakinannya akan mampu membawa Clooney ke jenjang pernikahan. Canalis mengatakan dirinya yakin akan dinikahi pria yang kabarnya takut terikat komitmen pernikahan tersebut.

"Saya sangat percaya akan pernikahan, di masa depan aku akan menikah. Untuk sekarang saya senang tapi tak punya apa-apa untuk dikonfirmasi. Cuma aku sangat bahagia," ungkap Canalis pada majalah Italia.

Sebelumnya, aktor 'The Ocean's Eleven' ini juga sempat menjalin hubungan dengan beberapa wanita seperti aktris Krista Allen dan VJ MTV, Karen Duffy. (sj)

Baca juga: Artis Korea Tewas Dibunuh Mantan Kekasih?

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi

4 Pasangan Bersaudara di Hollywood

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024