Taecyeon '2PM' Pacari Sohee 'Wonder Girls'?

Taecyeon '2PM'
Sumber :

VIVAnews - Bagi Anda para penggemar setia Taecyeon, personel boyband 2PM bersiaplah untuk patah hati. Lantaran, pria asal Korea Selatan ini secara terbuka mengungkapkan rasa cintanya terhadap Sohee, salah satu personel Wonder Girls. Benarkah mereka berpacaran?

Ungkapan cinta itu disampaikan Taecyeon saat ia tampil menjadi bintang tamu dalam acara MBC FM's 'Younha's Starry Night'. Dalam acara itu, Younha mendiskusikan soal kesibukan 2PM yang sedang sibuk mempromosikan album mereka 'Hands Up'. Taecyeon mengaku 2PM banyak dibantu dalam promosi album melalui online.

Kemudian Younha langsung memberikan pertanyaan mengejutkan kepada Taecyeon. Younha bertanya, siapakah yang selama ini telah banyak memberikan bantuan pada Taecyeon?

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

Meski sedikit terkejut dengan pertanyaan itu, tapi dengan penuh semangat dan percaya diri, Taecyeon langsung menyebutkan nama personel Wonder Girls itu. 'Sohee, Wonder Girls," katanya sambil tertawa seperti dikutip dari Allkpop, Jumat, 1 Juli 2011.

Ia lalu melanjutkan kejutan itu dengan kata-katanya yang manis untuk Sohee. "Terima kasih telah memanggilku Oppa. Dapatkah saya percaya kamu? Oke? Cantik, saya mencintaimu," ungkap Taecyeon untuk Sohee.

Tentu saja, ungkapan cinta Taecyeon untuk Sohee langsung mendapatkan respon dari pendengar radio. Begitu acara tersebut selesai, para penggemar langsung membuat berbagai komentar soal kedekatan Taecyeon dengan Sohee. Mereka merasa yakin keduanya memang benar-benar dekat.

"Kamu pasti merasa bersyukur. Heechul (personel Super Junior) pasti cemburu," komentar dari pendengar.

Seperti diketahui, Heechul memang pernah mengungkapkan rasa ketertarikannya terhadap Sohee. Ia mengaku senang dengan penyanyi wanita itu karena tampang imutnya. (eh)

Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok sejumlah preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada bela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024