The Hitller, Project Baru Doddy Kangen Band

The Hitller, band besutan Doddy "Kangen Band"
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Walau Kangen Band sedang vakum tahun ini karena dua personil mereka tersandung kasus narkoba, tetapi itu tidak membuat Doddy Kangen Band berhenti melebarkan musiknya di dunia musik tanah air.

Sebagai produser, Doddy yakin "The Hitller" band garapannya ini bisa bersaing dengan band-band papan atas tanah air.

"Saya memproduseri mereka. Kebetulan sebagai produser musik, mereka sesuai dengan yang saya mau,” kata Doddy, saat ditemui VIVAnews, 10 Juli 2011. “Kalau nggak dijagain, anak band kan suka yang lebay-lebay,” ucapnya.

Doddy menyebutkan, materi mereka sangat menarik. “Jadi teka-teki dan pelajaran juga buat saya, enaknya diapain. Setelah sreg, jadi produk, saya
lempar ke radio, jadi keren dengan respon yang baik,” ucapnya.

Doddy sebagai leader Kangen Band juga merasa sudah sangat siap membumbui band asal Jakarta ini.

"Saya ada feeling bahwa Hitller bisa masuk di pangsa Indonesia karena liriknya mewakili masyarakat,” kata Doddy. “Misalnya seperti ditinggal acar. Banyak orang mengalami kejadian seperti ini,” ucapnya.

Tipikal jenis musik di Indonesia, kata Doddy, semakin ringan itu semakin diterima masyarakat. “Apalagi dengan lirik yang mudah dicerna. Itu membuatnya semakin mudah untuk diterima,” ujar Doddy.

Walau sebagai produser, bukan sebagai anggota band, Doddy mengaku akan mengawal penuh band bentukannya ini.

“Promo tur bulan depan kami ke 128 titik di seluruh Indonesia. Video klip sudah kelar, sebelum kita lempar ke radio video klip sudah keluar,” kata Doddy. “Pengalaman juga tentu aku bagi ke mereka. Khususnya bagaimana menembus industri musik,” ucapnya.

Kalau materi nggak canggih, takutnya pasar Indonesia nggak kuat. “Saya cuma kasih tahu ke mereka kalau mau main di pasar Indonesia sebaiknya yang eazy listening aja deh,” ujar Doddy.

Nikita Mirzani Bantah Buka Aib Mantan Kekasihnya, Pasca Sebut Alami Kekerasan Fisik dan Mental
Istri Dokter TNI yang Dijebloskan ke Penjara Usai Viralkan Selingkuh

Keluarga Lettu Agam Buka Suara soal Isu Perselingkuhan yang Viral di Medsos

Keluarga Lettu Agam buka suara mengenai Polemik dugaan Perselingkuhan Lettu Agam atau MHA dan Anandira Puspita yang belakangan ini santer diperbincangkan di medsos.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024