Kate Winslet-DiCaprio Berduaan Lagi

VIVAnews - Dua bintang Hollywood ini tampil memukau di 'Titanic'. Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet dipasangkan lagi. Dalam 'Revolutionary Road' mereka jadi sepasang suami istri.

Film ini disutradarai suami Kate, Sam Mendez. Ajang reunian dua bintang utama 'Titanic' tersebut menampilkan akting mesra dan panas keduanya.

Tak ayal, mereka dihujani pertanyaan, apakah chemistry di layar lebar mereka tetap kuat di kehidupan asli? Kate tak ragu-ragu menjawab. Ia bilang jika Leo itu, lebih dari suami yang sesungguhnya.

Deretan Negara Penghasil Ikan Laut Terbesar di Dunia, Posisi Indonesia Membanggakan!

"Saya harus mengakui itu. Saya begitu sering membicarakan tentang dia (Leo)," ujarnya seperti VIVAnews kutip dari Associated Press, Selasa 19 Januari 2009.

Ternyata dalam kehidupan nyata, Kate pun menganggap Leo seperti suami. Hubungannya malah lebih dekat ketimbang dengan suaminya sendiri.

Kate mengakui, Ia sering mengobrol panjang lebar dengan Sam membahas Leo. Aktris bertubuh sintal itu juga kerap berkeluh kesah tentang Leo, kepada Sam.

Anggota KKB yang ditangkap Satgas Operasi Damai Cartenz di Distrik Ilaga.

Sosok Matias Gobay, Dalang OPM atas Penembakan Keji Danramil Aradide

Mengetahui Matias Gobay sebagai tokoh utama di balik serangan kejam terhadap Danramil Aradide. Kelompok yang dipimpin olehnya bertanggung jawab atas pembunuhan Letda Inf.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024