Ribuan Orang Padati Java RockinLand 2011

Konser Bruno Mars
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Akhirnya pagelaran konser tahunan musik rock Java Rockinland dimulai hari ini, Jumat, 22 Juli 2011. Ribuan orang memadati Pantai Karnaval Ancol untuk menyaksikan band idola mereka beraksi.

Menurut pantauan VIVAnews, Ribuan calon penonton sudah memadati lokasi konser sejak pukul 16.00 padahal acara baru dimulai pukul 17.30. Mulai dari remaja hingga dewasa berdatangan menyaksikan konser tahunan yang telah mereka tunggu-tunggu tersebut.

Hari pertama ini dibuka oleh penampilan dari Seringai dan Pas Band. Selain dua band tersebut, hari pertama ini akan diisi oleh aksi dari band Naif, The Changcuters, Sheila On 7, Netral, dan yang paling ditunggu adalah band mancanegara, Thirty Seconds To Mars.

Bagi anda para penonton tidak usah khawatir kelaparan. Karena beberapa stand makanan didirikan di area konser. Beberapa stand klinik gitar dan stand untuk kumpul dengan komunitas terlihat di beberapa titik.

Terlihat sempat ada kericuhan yang disebabkan oleh beberapa calo tiket. Adu mulut beberapa orang itu sempat dilerai oleh polisi dan panitia keamanan sebelum berujung kepada adu jotos.

BRI Targetkan Pengguna BRImo Tembus 36 Juta di Akhir 2024
Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia / MKRI

MK Gelar Sidang Sengketa Pileg 2024 Pekan Depan, Total Ada 297 Perkara

MK akan memulai rangkaian perselisihan hasil pemilihan umum atau PHPU untuk sengketa Pemilu Legislatif (Pileg) 2024.  Ada 297 perkara yang teregistrasi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024