Aktor Terkenal Ini Berpergian Pakai Kereta

Jude Law
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Menjadi aktor terkenal, tak membuat Jude Law malu menggunakan transportasi publik. Seperti dikutip dari laman FemaleFirst, bintang film 'Sherlock Holmes' ini justru ingin hidup senormal mungkin guna mengurangi sorotan terhadap kehidupannya.

Mengenali Tanda-Tanda Tantrum Tidak Normal pada Anak, Orang Tua Harus Merespons dengan Cermat

"Saya telah membuat surga yang bekerja untuk saya dan keluarga saya. Saya masih menikmati kehidupan yang sangat normal dengan anak-anak. Kami menggunakan kereta dan bus, ini seringkali merupakan cara yang terbaik," kata Law.

Aktor berusia 38 tahun ini memiliki tiga anak dari mantan istrinya, dan satu anak dengan kekasih barunya, Samantha Burke. Meski namanya terkenal di seluruh dunia, Law tidak pernah berpikir dirinya sebagai seorang selebritis.

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

"Saya tidak pernah mengundang orang ke rumah saya dan saya tidak pernah ditekan oleh pers, kecuali saya berbicara kepada mereka tentang pekerjaan yang saya lakukan," ucapnya kepada surat kabar The Observer.

Sementara itu film terbaru Law berjudul 'Sherlock Holmes: A Game of Shadows' akan rilis perdana di Amerika Serikat, pada 16 Desember 2011. Dalam film tersebut, Law memerankan karakter Dr. John Watson. (eh)

Drama Penalti Diulang Justin Hubner hingga Penalti Gagal Bikin Deg-degan Suporter Timnas
Capres nomor urut satu, Anies Baswedan di Nasdem Tower, Jakarta Pusat, Jumat, 22 Maret 2024

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

Anies menyebut peluangnya di Pilgub Jakarta terbuka asal mendapat dukungan dari masyarakat dan parpol, karena baru menjabat satu periode di Jakarta. 

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024