'City Hunter' Bikin Lee Min Ho Makin Digilai

Lee Min Ho
Sumber :

VIVAnews - Akting Lee Min Ho di serial 'City Hunter' menyedot perhatian para penggemarnya, tak hanya di Korea tetapi juga di negara-negara lain. Berkat perannya di serial itu, popularitas Min Ho semakin menanjak. Penggemarnya kian banyak.

Pertambahan penggemar terutama berasal dari China. Seperti dikutip dari Soompi, berdasarkan jumlah pengikut di akun Weibo--situs microblogging asal China--penggemar Min Ho bertambah sebesar 400 ribu. Total penggemarnya di Weibo kini menjadi 1,3 juta orang.

Tak cuma itu, kini semua yang berhubungan dengan aktor itu selalu diburu para fans fanatiknya.

"Lee Min Ho tidak hanya menjadi ikon pop di China tapi segala pakaian yang dikenakannya di 'City Hunter' laris terjual," begitu tertulis di salah satu media China.

Para fans di China juga meminta Min Ho berkunjung dan mengadakan jumpa penggemar di negeri itu. Mereka berusaha keras agar pemeran Gun Jun Pyo di serial 'Boys Before Flowers' itu datang ke negeri Tirai Bambu. Mereka mengunggah video klip saat Min Ho tampil di Taiwan dan menuntut bintang muda itu melakukan hal serupa di China.

Disaksikan sekitar 300 juta orang, 'City Hunter' kini sudah melampaui serial Korea lain yang juga meraih sukses di China. Semua mata sekarang tertuju pada Min Ho. Mampukah aktor tersebut menjadi ikon pop sebagaimana sejumlah artis wanita asal Korea seperti Kim Hee Sun, Lee Young Ae, Jun Ji Hyun dan Song Hye Kyo? Kita tunggu saja. (kd)

Pembunuhan di Wonogiri Ternyata Motifnya Sakit Hati, Korban Tidak Boleh Balikan dengan Mantan
EVOS dan Pop Mie Rayakan 6 Tahun Kolaborasi

EVOS dan Pop Mie Rayakan 6 Tahun Kolaborasi, Perkuat Komitmen untuk Majukan Esport Indonesia

Evos raksasa esports Indonesia, dan Pop Mie, brand mie instan ternama, merayakan 6 tahun kolaborasi strategis mereka dalam memajukan industri esports Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024