Zaskia Lebaran Akan Keliling Kunjungi Bioskop

Zaskia Mecca & Sybil
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAnews - Sama seperti tahun sebelumnya, kemungkinan besar tahun ini Zaskia Mecca akan berlebaran sambil keliling kunjungi bioskop. Kok keliling ke bioskop? Ya, sebab istri sutradara Hanung Bramantyo itu akan ikut sibuk memantau film yang dibesut suaminya, 'Tendangan Dari Langit'.

Film yang juga dibintangi oleh pesepakbola Irfan Bachdim tersebut akan rilis lima hari sebelum lebaran, yakni 25 Agustus mendatang.

"Semenjak sebelum nikah dengan Mas Hanung, filmnya Mas Hanung itu selalu tayang pas lebaran. Jadi sebetulnya rutinitas aku dan Mas Hanung saat lebaran itu ya, kita selalu muterin bioskop," kata Zaskia saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan.

Rutinitas keliling mendatangi bioskop, sengaja mereka lakukan untuk mengecek penonton ataupun jadwal tayang film.

"Jadi kita biasanya selalu keliling mal di Jakarta. Kalau lagi di daerah ya, kita juga keliling mal cuma buat nge-cek penonton. Besok hari pertama dan kedua kita juga pasti jadi anak mal buat nge-cek," ujar bintang film 'Ayat-Ayat Cinta' itu.

Tahun ini Zaskia akan melewatkan hari lebaran di Jakarta bersama keluarganya. Setelah itu dia baru akan mudik ke tempat asal Hanung di Yogyakarta. "Mungkin hari ketiga ke Jogja, tiket pesawat juga belum beli, lebih senang tergantung mood perginya," ucap ibu satu anak ini. (sj)

Kronologi 3 Anggota Keluarga Tercebur ke Sumur, 1 Meninggal Dunia
Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner

Erick Thohir Buka suara soal Dugaan Pemain Naturalisasi Dibayar Bela Timnas Indonesia

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, menegaskan bahawa pemain keturunan tidak dibayar supaya mau dinaturalisasi dan membela TImnas Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024