Sahabat Terus Galang Dana untuk Utha

Utha Likumahuwa Sakit
Sumber :
  • ANTARA/FB Anggoro

VIVAnews - Sahabat dan kerabat penyanyi Utha Likumahuwa kembali berkumpul malam ini, 24 Agustus 2011. Mereka menggelar malam penggalangan dana yang bertempat di Cafe Bloeming, FX Plaza, Jakarta Selatan. Acara serupa sebelumnya pernah diadakan Juli 2011 lalu.

Para musisi seangkatan Utha yaitu, Oddie Agam, Adjie Soetama, Mus Moedjiono, Memes dan Rida 'RSD' ikut terlibat dalam acara yang dikhususkan untuk pelantun 'Esok Kan Masih Ada' itu.

Mereka tampil membawakan beberapa tembang lawas, seperti 'Logika', 'Puncak Asmara', dan 'Terlanjur Sayang'.

Tak ketinggalan, penyanyi Tompi dan Glenn Fredly juga turut menyumbangkan suaranya malam ini.

"Kehadiran saya disini pastinya mendukung bentuk charity yang diinisiasi oleh beberapa sahabat. Bagaimana pun, beliau punya pengaruh besar dalam karir saya," kata Glenn Fredly saat ditemui di FX Plaza, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu 24 Agustus 2011.

Pada layar yang sudah tersedia, diputar video Utha Likumahua ketika bernyanyi dalam konser Twillite Orchestra yang digelar di Opera House, Sydney Australia. Pada konser yang digelar tahun 2009 itu, Utha menyanyikan lagu 'Indonesia Pusaka' dengan iringan Addie MS.

Utha Likumahua saat ini masih belum pulih total setelah terserang stroke. Pada acara charity malam ini berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 15 juta. Uang tersebut langsung diberikan kepada putra Utha yang bernama Rani Likumahuwa yang ikut datang ke Bloeming Cafe.

"Semoga Papa bisa secepatnya bernyanyi lagi, ini bukan masalah nyanyi itu pekerjaan dia tapi bernyanyi adalah hidupnya dia. Yang saya tahu bagaimana caranya biar Papa saya sembuh saja," kata Rani Likumahuwa.

Dana tersebut tentunya masih dibawah target dana yang dibutuhkan untuk pemasangan titanium di kepala Utha. Rencananya acara serupa akan diadakan lagi di kota Bandung usai lebaran agar biaya yang dibutuhkan segera terkumpul.

Respons Albertina Ho Usai Dilaporkan ke Dewas oleh Pimpinan KPK
Anies Baswedan dan Presiden DPP PKS Ahmad Syaikhu.

PKS Bakal Sambangi Markas PKB Malam Ini, Bahas Apa?

Presiden terpilih Prabowo Subianto sudah mendatangi markas PKB pada Rabu kemarin.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024