Heechul Masuk Wamil, Personel SuJu Menangis

Incheon Korean Music Wave
Sumber :
  • AP Photo/Lee Jin-man

VIVAnews - Salah seorang personel grup musik Super Junior (SuJu), Kim Heechul, resmi masuk wajib militer (wamil) tepat di hari Lebaran, mulai Kamis besok, 1 September 2011. Kepergian Heechul pun ditangisi para personel SuJu lainnya.

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 

Seperti dikutip dari laman Allkpop, para personel SuJu tampak meneteskan air mata dalam rekaman acara 'Strong Heart'. Dalam acara yang akan disiarkan stasiun televisi SBS itu, para personel mengucapkan selamat tinggal kepada Heechul.

Heechul mengungkapkan, keikutsertaannya dalam wamil segera menjadi kenyataan dan ia sudah membicarakan masa depan SuJu dengan rekan-rekannya. Pria kelahiran 10 Juli 1983 ini rencananya akan mengawali latihan dasar militer di Choongnam, Nonsan, selama empat pekan. Setelah itu, ia akan menjalani program wamil selama 23 bulan.

Indonesia All Star Diisi Pemain Terbaik Guna Hadapi Red Sparks

Kesedihan personel SuJu atas kepergian rekan mereka itu tidak hanya terjadi kali ini saja. Sebelumnya, seorang personel SuJu, Leeteuk, bahkan tak kuasa menahan tangis dalam acara 'Inkigayo' beberapa waktu lalu. "Terima kasih kepada semua orang yang telah memberi kami cinta. Heechul akan segera pergi untuk menjadi tentara," katanya. (kd)

Prabowo Subianto tiba di Malaysia.

Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian

Menurut Sekjen AMMI Arip Nurahman, langkah dilakukan Prabowo ini, agar menjaga situasi tetap kondusif serta menghindari terjadinya perpecahan diantara sesama anak bangsa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024