Personel SNSD Jenguk Sooyoung di Rumah Sakit

SNSD Girls Generation Duta Wisata Seoul
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Seluruh personel Girl's Generation atau SNSD menjenguk rekan mereka, Sooyoung, yang tengah terbaring di rumah sakit. Sooyoung dirawat di rumah sakit setelah mengalami kecelakaan mobil pada Minggu, 28 Agustus 2011.

Dibintangi Yuki Kato dan Dion Wiyoko, Film Demi Si Buah Hati Hadirkan Cerita Menyentuh

Dikutip dari laman Soompi, manajemen yang menaungi SNSD, SM Entertainment, mengatakan seluruh anggota SNSD ikut menjenguk Sooyoung di rumah sakit dan berdoa untuk kesembuhannya. "Sooyoung memperoleh banyak kekuatan setelah dikunjungi anggota SNSD," kata SM Entertainment kepada Star News, Selasa, 30 Agustus 2011.

Seperti diketahui mobil yang ditumpangi Sooyoung ditabrak kendaraan lain dari arah jalur berlawanan pada Minggu kemarin, pukul 09.00 waktu setempat. Mobil yang menabrak Sooyoung, entah kenapa, tiba-tiba menyelonong masuk ke jalur berlawanan.

3 Cara Menjual Uang Koin Rp1.000 Melati Biar Untung, Bisa Capai Rp100 Juta?

Saat kecelakaan, Sooyoung sebetulnya dalam perjalanan menuju acara amal untuk orang buta. Akibat kecelakaan itu, Sooyoung mengalami patah tulang punggung. Dokter meminta dia menangguhkan seluruh kegiatannya agar bisa beristirahat lebih lama dan fokus pada pemulihannya.

Dengan demikian, Sooyoung kemungkinan besar tidak akan tampil dalam acara 'SM Town Live' di Tokyo pada 2 September mendatang, serta konser SNSD di Taiwan. Sebelumnya SNSD baru saja tampil di acara 'K-Pop All Star Live in Niigata' pada 20 Agustus 2011 lalu. (kd)

Pj Gubernur NTB Diminta Jaga Netralitas ASN Jelang Pilkada 2024
Perempuan usia 9 tahun di India jadi viral lantaran mampu mengangkat beban hingga 75 kg.

Viral! Perempuan 9 Tahun Mampu Angkat Besi 75 Kg

Perempuan berusia sembilan tahun di India mendapat julukan 'female version of Hercules' alias Hercules Perempuan, lantaran kuat mengangkat beban hingga 75 kilogram.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024