Lirik Lagu Billy Joel Jadi Tato Lindsay Lohan

Lindsay Lohan
Sumber :
  • Hollywood Life

VIVAnews - Lindsay Lohan adalah artis yang gemar menato tubuh. Baru-baru ini dia melukis tubuhnya dengan penggalan lirik lagu Bily Joel yang ngetop pada 1989, “I Go To Extremes”.

Seperti dikutip laman TMZ, aktris 25 tahun ini melukis sisi kanan tulang rusuknya dengan tato bertuliskan, “Clear as a crystal, sharp as a knife, I feel like I'm in the prime of my life”.  Lohan mengaku kata-kata dari lirik lagu Billy Joel itu mewakili perasaannya saat ini. "Kata-kata itu mewakili perjalanan dalam hidupnya,” ujar sumber TMZ.

Lohan juga kerap pergi ke salon tato. Dia memiliki tato berbentuk bintang kecil di pergelangan tangannya.  Termasuk kata "shh" pada salah satu jari telunjuk,  dan tato hati di tangannya. Plus satu kutipan dari Marilyn Monroe, "I restore myself when I'm alone."

Yang menarik, Lohan dan Joel berasal dari daerah yang sama, Long Island. Lohan menghabiskan sebagian besar hidupnya di daerah itu.

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!
Febri Diansyah dan Rasamala Usai Diperiksa Penyidik KPK

Jaksa KPK Panggil Febri Diansyah dkk ke Sidang SYL, Ini Alasannya

Jaksa KPK akan memanggil Febri Diansyah dkk dalam sidang kasus dugaan pemerasan dan gratifikasi di Kementerian Pertanian (Kementan) dengan terdakwa mantan Mentan SYL.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024