Ali Lohan Digosipkan Jalani Bedah Plastik

Lindsay - Ali Lohan
Sumber :
  • herdaily.com

VIVAnews- Ali Lohan, wanita berusia 17 tahun yang merupakan adik dari Lindsay Lohan baru-baru ini dikontrak menjadi model oleh NEXT Model Management. Semenjak resmi menginjakkan kaki di dunia modelling, banyak penampilannya yang terlihat berubah. Pemilik nama Aliana Lohan ini pun dikabarkan melakukan serangkaian operasi bedah plastik untuk merubah penampilannya.

Kabar yang berhembus ini segera dibantah oleh sang kakak, Lindsay Lohan. Semenjak resmi dipinang menjadi model selama beberapa tahun, Ali menjadi sorotan banyak media. Beberapa foto Ali di majalah dan surat kabar memperlihatkan penampilan Ali yang berbeda dari penampilan awalnya. Di foto-foto yang beredar, Ali terlihat memamerkan rambut keriting putihnya dan tubuh moleknya yang terlihat lebih ramping. Banyak orang bilang, penampilan baru wanita berusia 17 tahun ini, terlihat seperti ibu rumah tangga.

Bibirnya pun terlihat 10 kali lebih seksi dari bibir milik Lindsay kakaknya. Alisnya terlihat lebih tinggi dan semua bintik-bintik di wajahnya pun sirna.

Ali mulai melangkah dengan  debutnya sebagai model  di Los Angeles. Banyak orang berpikir, perubahan wajah barunya sengaja di rancang karena status barunya sebagai model. Banyak yang berspekulasi, Ali merasa tertekan karena harus selalu tampil sempurna dan harus menjalani berbagai perawatan kecantikan termasuk menjalani operasi bedah plastik

Rumor tak sedap ini pun dibantah oleh bos NEXT Model Management. Majikan baru Ali pun  telah merilis sebuah pernyataan yang menyangkal bahwa Lohan muda telah menjalani operasi plastik.

"Bertentangan dengan laporan terbaru, Saya dapat mengkonfirmasikan bahwa Aliana Lohan tidak melakukan operasi,"kata Direktur NEXT Model Management, Alexis Borges seperti dikutip laman Hollyscoop.

"Sebagai seorang gadis muda yang tumbuh dewasa, wajar jika terjadi sedikit perubahan fitur wajah. Dan kami juga melihat ini pada model muda lainnya. Aliana adalah gadis yang berusia 17 tahun, memiliki keindahan tubuh dan wajah yang wajar seperti wanita susianya,” katanya.

Lindsay juga membela adiknya, membantah bahwa rumor operasi plastik itu tidak benar. Lindsay mengatakan pada  E! Online, "Dia (Aliana)  tidak pernah melakukan prosedur mengubah wajah,” katanya.

Sumber lain yang dekat dengan keluarga Lohan juga mengklaim, "Ali baru saja kehilangan banyak berat badan."

Meski banyak dibantah pihak keluarga dan pihak managemen NEXT model, beberapa ahli bedah plastik telah melihat foto sebelum dan setelah Ali Lohan menjadi model dan menjalani beberapa prosedur bedah plastik.

Dr Gary Alter yang sebelumnya muncul di acara TV  “Dr 90210” mengklaim bahwa perubahan wajah Aliana Lohan, terlihat jelas, hasil dari proses operasi bedah plastik.

Mahfud MD Jelaskan Alasan Tak Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wapres di KPU

"Itu jelas bagi saya. Alisnya  lebih tinggi dari sebelumnya," katanya pada RadarOnline, "Tidak tampak banyak gerakan di dahinya, dan dia tampak seperti telah melakukan botox. Benar-benar terlihat alisnya lebih tinggi dan kerutan di wajahnya hilang”.

Ahli bedah lain berpikir,  "Sepertinya dia telah menjalani filler di tulang pipinya karena terlihat lebih berbeda,” kata ahli bedah plastik selebriti Alex Karidis. (eh)

Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Prabowo Berkelakar Singgung Senyuman Berat, Anies: Kan Beliau yang Alami, Kita Biasa Aja

Prabowo dalam pidato di KPU menyinggung Anies dan Cak Imin karena melemparkan senyuman yang berat lantaran pernah mengalami kondisi yang sama.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024