Syahrini Belum Pikirkan Soal Pernikahan

Syahrini
Sumber :
  • VIVAnews/Winda Yanti

VIVAnews - Selama ini, Syahrini terlihat asyik menikmati kesuksesan yang diraihnya sebagai penyanyi. Hal itu, kabarnya membuat artis berdarah Sunda terbuai dan melupakan kehidupan asmaranya. Tapi, hal itu dibantah Syahrini. Ia justru memiliki keinginan untuk memiliki keluarga bahagia.

"Ya, kalau curhat ke saya, dia ingin punya keluarga. Siapa, sih, yang nggak ingin, tapi tidak untuk saat ini" kata Rani, adik sekaligus manajer Syahrini saat dihubungi VIVAnews.Com.

Namun, untuk urusan jodoh, Syahrini memang terkesan santai dan tidak memaksakan diri. Syahrini tak ingin terburu-buru dalam memutuskan sesuatu yang penting untuk masa depannya. Apalagi, saat ini, ia masih sibuk dengan karier keartisannya.

"Dia nggak mau buru-buru ambil keputusan untuk berkeluarga," ungkapnya lagi.

Untuk kriteria pasangan, Syahrini tak memiliki target muluk. Ia juga tak memiliki syarat khusus untuk calon suaminya kelak. "Yang terpenting baik buat dia saja," ungkap Rani lebih lanjut.

Belum lama ini, Syahrini sempat digosipkan menjalin hubungan dengan pria Malaysia. Kedekatan Syahrini dengan pria tersebut berawal ketika Syahrini sering tampil dan mendapat undangan menyanyi dari Negeri Jiran tersebut. Namun, Syahrini membantahnya.

"Itu nggak benar, ngada-ngada aja. Kalau ke sana, saya murni mengisi acara di sebuah istana dan acara lainnya," bantah mantan rekan duet Anang ini saat ditemui di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Jegal Ford Ranger dan Toyota Hilux, BYD Ikut Persiapkan Pikap Listrik Berbasis Hybrid
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Inter Milan memastikan Scudetto Serie A musim 2023/2 usai menekuk rival sekota AC Milan 2-1. Prestasi itu membuat Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024