Sophie Navita 'Genit' ke Christian Bautista

Sophie Navita
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAnews - Sophie Navita mengurai ikatan rambutnya tatkala dia berhadapan dengan Christian Bautista. Dengan tingkah yang genit, dia mencoba mengajak berbicara menggunakan bahasa Inggris pada Christian. Kerling mata menggoda dia tujukan pada penyanyi asal Filipina itu.

Tapi tingkah genit Sophie hanyalah sebagian akting dari karakter yang ia perankan. Dalam film terbarunya yang berjudul 'Simfoni Luar Biasa', Sophie berperan sebagai Helena, seorang ibu tunggal, ibu dari Amelia. Sementara Christian berperan sebagai Jayden, guru baru yang mengajarkan musik di kelas Amelia. Dikisahkan bahwa penampilan Jayden yang tampan mampu membuat wanita terpikat, tak terkecuali Helena.

"Sebetulnya saya orangnya nggak genit-genit seperti itu kok," kata Sophie ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Selain bertingkah genit, karakternya sebagai ibu dari anak berkebutuhan khusus membuat Sophie melakukan riset tertentu. Beruntung istri Pongki Barata itu sudah berpengalaman berada di tengah lingkungan seperti itu.

"Sejak saya lahir dan besar itu di Singapura, ya hal-hal seperti ini sudah bukan sesuatu yang baru. Saya juga punya teman SD yang seperti itu," ucap ibu dua anak ini.

Bahkan tujuh tahun bergelut sebagai konsultan ASI, tak jarang Sophie menemui kasus serupa. "Pada dasarnya hampir sama ya, kadang karena mereka masih bayi, mereka nggak sanggup mengangkat kepalanya atau tangannya," jelasnya.

Film 'SLB' disutradarai oleh Awi Suryadi. Rencananya film akan diputar mulai 29 September mendatang. Sophie merasa senang karena dia bisa ikut terlibat dalam produksi film tersebut.

Pecahkan Rekor Tertinggi, Harga Emas Hari Ini Tembus Rp 1.249.000 Per Gram
Ilustrasi: Polisi di lokasi kecelakaan.

Sopir Sedan di Tangsel Jadi Tersangka Usai Tabrak Pemotor dan PKL

Dalam peristiwa kecelakaan pengemudi mobil sedan yang menabrak pemotor dan PKL terdapat satu orang meninggal dunia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024