Foto Telanjang Aktris Ini Ditemukan Polisi

Zhou Xun
Sumber :
  • Asianbite

VIVAnews - Aktris China, Zhou Xun tersandung kasus foto syur. Sejumlah foto dirinya saat beradegan ranjang dan beberapa foto dirinya sedang bugil ditemukan di apartemen mantan pacarnya, Wang Shuo.

Seperti dikutip dari MayDaily, polisi sangat terkejut dengan penemuan foto-foto syur aktris tersebut. Polisi dikabarkan menemukan foto-foto itu saat sedang menggeledah kediaman Wang Shuo. Diketahui, baru-baru ini, Wang Shuo sedang terlibat kasus hukum. Pria yang dikenal playboy ini didakwa atas kepemilikan senjata api ilegal.

Tentu saja kabar itu langsung menghebohkan publik setempat. Kehebohan itu membuat manajemen artis Zhou Xun langsung bertindak. Mereka membantah keras tentang isu itu. Dan mereka akan menuntut atas munculnya rumor tersebut.

Selama ini Wang Shuo dikenal sebagai salah satu pria yang dijuluki 'Four Young Master of Beijing' karena gaya hidup mewah dan skandalnya dengan beberapa selebritas perempuan di sana. Ia tergabung bersama eksekutif muda Beijing lainnya seperti Wang Ke, Wang Yu dan Wang Xioofei yang sekarang lebih dikenal sebagai suami Barbie Hsu.

Berita-berita Wang Shuo selalu menjadi headline di media setempat. Dan yang terbaru adalah ketika ia terlibat perseteruan dengan Wang Ke terekspos.

Bahkan, keduanya terlibat perkelahian sengit sehingga Wang Shuo nekat mengacungkan pistol ke kepala Wang Ke.

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Sejak lahir, Wang Shuo sudah bergelimang kemewahan. Ayahnya, Wang Zhicai adalah pengusaha properti terkenal di Beijing. Sedangkan ibu tirinya adalah seorang aktris.

Wang Shuo saat ini memegang posisi tingkat tinggi di dua perusahaan real estate di Beijing. Selain dengan Zhou Xun, Wang Shuo sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Fan Bingbing, Li Xiaolu dan Niu Mengmeng. (umi)

Pihak Rusia keluarkan potret pelaku ISIS terorisme di Moskow

Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!

Kelompok teroris ISIS baru saja telah merilis sebuah video teror yang mengancam Rusia dan Presiden Vladimir Putin karena menyiksa para anggotanya saat berada di dalam tah

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024