Persamaan Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik

Dewi Perssik dan Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Gestina Rachmawati/Beno Junianto

VIVAnews - Ayu Ting Ting sangat mengidolakan Dewi Perssik. Dewi mengaku senang karena pedangdut yang sedang naik daun itu mengidolakan dirinya. Dewi menambahkan, jika antara dirinya dan Ayu memiliki kesamaan. Apakah itu?

"Dewi Perssik sing Ayu Ting Ting sama-sama perawan. Seperti filmnya 'Pacar Hantu Perawan'," kata Dewi dalam pesan singkatnya saat ditanya soal tanggapannya saat diidolakan Ayu Ting Ting.

Entah bercanda atau serius, Dewi selama ini memang dikenal sebagai artis yang ceplas-ceplos saat berbicara. Ucapannya selalu mengundang kontroversi.

Jokowi Enggak Bahas Pemerintahan Prabowo saat Buka Puasa Bersama Menteri di Istana

Dan memang beberapa waktu lalu, dalam wawancaranya Ayu mengaku belum ingin memiliki pacar. Ia menambahkan dirinya masih 'ting ting' alias perawan. Dewi pun merasa kembali seperti perawan setelah menjalani operasi keperawanan di Mesir beberapa waktu lalu.

Saat ini, Ayu sedang menjadi pedangdut yang laris manis mengisi acara musik dan juga sinetron. Mengenai kesuksesan Ayu, Dewi merespon dengan positif. Ia tidak menganggap Ayu sebagai saingannya.

"Saya merasa bersyukur dengan kehadiran Ayu Ting Ting," ungkap pemilik goyang gergaji ini.

Ia pun menambahkan dirinya merasa tersanjung karena Ayu mengagumi dirinya. Ia berharap munculnya Ayu di pentas musik dangdut akan kembali membangkitkan musik dangdut yang sedang terpuruk.

"Ayu Ting Ting merupakan fenomena. Dangdut sedang terpuruk, dengan adanya Ayu semoga akan baik,' ujar pelantun 'Diam-Diam' ini. (eh)

Israel Gempur RS Al-Shifa Gaza, 200 Warga Palestina Tewas
Evakuasi anggota KKB yang tewas saat kontak tembak di Kali Brasa, Dekai, Kabupaten Yahukimo Papua Pegunungan.

TNI Pasti Profesional Tangani Kasus Oknum Diduga Aniaya Anggota KKB Papua

Viral sebuah video yang dinarasikan oknum prajurit TNI diduga melakukan penganiayaan terhadap pria yang merupakan anggota kelompok kriminal bersenjata (KKB) Papua di medi

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024