Rahasia Mesra Choky Sitohang dan Istri

Choky Sitohang
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Kemesraan selalu terlihat dari pasangan Choky Sitohang dan istrinya, Melisa Aryani. Choky mengaku ia sedang menikmati statusnya sebagai seorang suami dan ayah. Untuk membina rumah tangga yang harmonis, Choky memiliki resep khusus.

Meski sibuk dengan pekerjaannya sebagai presenter, mantan pembawa acara 'Take Me Out' ini selalu berusaha meluangkan waktu untuk berkencan dengan istrinya. Agar rumah tangga mereka selalu hangat dan mesra, pasangan ini selalu bergaya seperti layaknya orang yang masih pacaran.

"Sesibuk apapun, saya harus ada waktu berdua dengan istri. Ada tempat khusus ya, pergi nonton atau sekedar pergi ke mall. Banyak pilihan sih," kata Choky saat ditemui di acara 'A Sing Star', Trans 7, Jakarta Selatan.

Tak hanya untuk istri, Choky juga harus membagi waktunya untuk buah hatinya, Chelsea Abigail Victoria Sitohang.

"Waktunya harus proporsional, dibagi waktu antara pekerjaan dengan keluarga. Kalau saya libur, biasanya waktu untuk anak," ujarnya.

Menikah dan memiliki anak membuat Choky lebih bersemangat untuk bekerja. Ia tak hanya menggantungkan hidup dari profesinya sebagai presenter tetapi juga mulai menekuni dunia bisnis.

"Toko roti masih jalan, sekolah Choky Sitohang juga masih jalan. Pengalaman yang menarik buat saya, jadi tidak hanya melihat dunia entertainment saja," tandasnya. (sj)

Top Trending: Suami Sandra Dewi Punya Saham Triliunan, Ramalan Jayabaya Soal Masa Depan Indonesia
Nikita Mirzani

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

Di mata Nikita Mirzani, Rizky Irmansyah adalah sosok laki-laki berbeda dan memiliki daya tarik tersendiri.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024