Hamil, Hilary Duff Nantikan Bayi Laki-laki

Hilary Duff
Sumber :
  • zimbio

VIVAnews - Aktris dan penyanyi Hilary Duff sedang berbahagia dengan kehamilan anak pertamanya bersama suaminya, Mike Comrie.  Di tengah kebahagiaannya, Hilary memberi kabar dirinya tengah menantikan seorang bayi laki-laki.

Dalam sebuah talkshow di salah satu stasiun televisi dia mengabarkan, "Aku belum memberitahu siapa pun. Dan aku ingin Anda yang pertama kali mendengar apa yang baru saja aku ketahui. Anakku laki-laki dan saya bisa merasakannya sejak awal," katanya seperti dikutip dari Female First.
 
Bintang serial televisi 24 tahun kini memasuki usia kehamilan empat bulan lebih. Dia mengatakan, dirinya dan suami menangis saat mengetahui kehamilan setelah pernikahan mereka satu tahun. "Suami saya membuat lelucon yang bahwa saya berpikir hamil 12 kali dalam setahun."

"Ketika itu benar-benar terjadi, ia sedang mandi. Saya berlari ke arahnya dan memperlihatkan hasil tes. Dia berkata 'Ya ampun' dan kami mulai menangis walaupun basah kuyup. Ini benar-benar menarik!" katanya.

Bintang 'Lizzie McGuire' mengutarakan mengalami masa kehamilan yang sehat dan menyenangkan. "Saya merasa sehat. Benar-benar kehamilan yang mudah." (sj)

Hakim Geram ke Saksi di Sidang Korupsi Tol MBZ: Proyek Triliunan Gini kok Main-main
Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024