Angel Lelga Koleksi 70 Tas Hermes

Angel Lelga
Sumber :
  • Winda Yanti

VIVAnews - Siapa yang tak kenal Angel Lelga? Mantan istri siri Rhoma Irama tersebut ternyata tidak bisa lepas dari kehidupan mewahnya. Ditemui di acara kecantikan di Plaza Indonesia, Angel Lelga  blak-blakan menceritakan harga tas bermerek yang dimilikinya.

Wanita yang sempat berganti nama menjadi Angeliq ini memang mengaku sedang jatuh cinta dengan koleksi merek ternama, Hermes. Ia menuturkan sudah memiliki 70 tas merek terkenal tersebut. 

Usai Sepi Peminat, Pemerintah Kasih Gratis Konversi Motor Listrik

Hermes Blue Bag

Salah satu tas tersebut dikenakan saat hadir di acara itu adalah tas berwarna biru, dengan tali warna emas menambah mewah penampilan tas tersebut. Angel pun mengenakan gaun berwarna senada dengan tas mahalnya. Ia mengaku harga tas yang dikenakannya mencapai  US$ 50 ribu atau setara dengan Rp442.650.000. 

"Kebetulan sekarang yang dipakai tas harganya sekitar US$500 bisa lebih, ini dapatnya juga beli dari teman,"ujar Angel Lelga kepada VIVAnews.com, Selasa 18 Oktober 2011.

Angel mengaku, sangat sulit untuk mendapatkan tas kesukaanya tersebut. Ia bahkan harus berburu hingga ke kota Paris. "Kalau lagi liburan, pertama kali saya ke Paris, dapat tas seperti ini sangat sulit di Indonesia, dan kalaupun beli secara pesan atau online harus hati hati,"ujar Angel.

Meski memiliki hobi mengoleksi tas mahal, pedangdut yang kini lebih sering menjadi presenter ini tak memiliki budget khusus untuk hobi belanja tas bermereknya. Ia mengaku suka tidak terkontrol saat melihat barang-barang lucu dan bermerek.

"Kalau bicarakan budget susah ya, karena aku belanja karena hobi. Tas, sepatu, aku memang belanja. Tapi kalau baju, aku punya desainer sendiri," ungkapnya. (sj)

Menteri BUMN Erick Thohir

Kepemimpinan Perempuan di BUMN dan Cara BKI Lanjutkan Semangat Kartini

Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan perempuan memiliki hak yang sama untuk mengejar dan mewujudkan cita-citanya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024