Selulit Bikin Luna Maya Tak Percaya Diri

Luna Maya
Sumber :
  • ANTARA/ Teresia May

VIVAnews - Sebagai artis, Luna Maya sangat paham penampilan adalah yang utama. Kekasih Ariel 'Peterpan' ini pun sangat peduli pada penampilannya. Terutama kulit dan bentuk tubuhnya. Luna pun giat berolahraga untuk menghindari selulit.

Luna mengatakan seperti itu karena dirinya sering menghadapi masalah tersebut. Dan ia merasa terganggu dengan masalah selulit.

"Saya konsentrasikan ke masalah selulit. Kalau perempuan kan berusaha untuk membakar lemak. Butuh usaha ekstra yang lebih. Kalau nggak dibakar dengan olahraga akan jadi selulit nantinya. Dan itu bikin nggak pede (percaya diri)," kata Luna saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Selain itu, kegiatan yang padat dan jam kerja yang tidak mengenal waktu membuat Luna lebih perhatian pada kulitnya. Ia ingin kulitnya lebih cerah lagi dari yang sekarang dan terawat.

Meski demikian, bukan berarti Luna selalu menghabiskan waktunya di salon kecantikan. Ia mengaku pergi ke salon hanya sebulan sekali. Ia juga mencampurkan perawatan kecantikan modern dan tradisonal.

Bandara Sam Ratulangi Manado Ditutup Sementara Imbas Erupsi Gunung Ruang

Berawal dari pengalaman itulah, maka Luna merasa tertarik untuk berbisnis di bidang kecantikan.

"Selama ini kan lebih fokus ke fesyen, fesyen juga berhubungan dengan kecantikan. Jadi sedikit pahamlah," ujarnya sambil tersenyum. (adi)

Mykhaylo Mudryk

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Arsenal memanfaatkan kesempatan. Mikel Arteta dikabarkan ingin mendatangkan pemain sayap baru di jendela musim panas dan dikenal sebagai pengagum Mykhaylo Mudryk.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024