Alasan Sarah Sechan Tak Hadir di Sidang Cerai

Pentas 'Jakarta Love Riot'
Sumber :
  • ANTARA/Fanny Octavianus

VIVAnews - Sidang cerai Sarah Sechan dan suaminya, Emir Hakim di Pengadilan Agama Depok ditunda hingga pekan depan. Dalam persidangan kali ini, Sarah Sechan sebagai penggugat tidak hadir dan hanya diwakili pengacaranya, Fredi K Simanungkali.

Jokowi Ogah Komentari soal Sengketa Pemilu 2024 di MK

"Tidak datang, klien ada pekerjaan. Dia (Sarah) mendadak sekali, bukan tidak menghargai persidangan. Itu salah satu alasan ditunda,” kata Fredi saat ditemui di Pengadilan Agama Depok, Kamis, 20 Oktober 2011.

Dengan ketidakhadiran Sarah dan suaminya, sidang tersebut akhirnya ditunda dan dilanjutkan pekan depan. Fredi menuturkan, Sarah dan Emir masih tetap bertemu untuk menjalani mediasi.

Yusril Sebut Gugatan 03 Buat Adegium 'Vox Populi Vox Dei' Kehilangan Makna

“Mediasi wajib dilalui. Yang bikin lama ada delegasi dari pihak Jakarta Selatan. Mediasi ada pertemuan keluarga. Masih bertemu keduanya,” kata Fredi.

Seperti diketahui, Sarah menikah dengan Emir di Masjid Sunda Kelapa, Menteng pada bulan Juni 2003. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Rajata, yang kini sudah menginjak usia 7 tahun. Gugatan Sarah Sechan kepada suaminya, Emir Hakim, masuk sejak tanggal 16 Juli 2011 lalu.

Safari Ramadan di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah 2.000 Paket Sembako
Ganjar Pranowo-Mahfud MD Sidang Perselisihan Pilpres 2024

Kubu Ganjar-Mahfud Tidak Terima Gugatannya ke MK Disebut Salah Sasaran oleh KPU

Tim hukum Ganjar-Mahfud, Todung Mulya Lubis, tidak terima jika gugatan pihaknya terkait sengketa Pilpres 2024 ke Mahkamah Konstitusi atau MK disebut salah alamat oleh KPU

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024