Seleb Dunia Rela Telanjang Demi Playboy (2)

Denise Richards
Sumber :

VIVAnews - Sejumlah selebritas wanita Hollywood pernah tampil telanjang di Majalah Playboy. Tak jarang, mereka adalah artis-artis yang cukup memiliki nama di Hollywood. Mereka juga mendapatkan bayaran yang tidak murah. Bahkan, ada yang mencapai miliaran demi tampil syur di majalah khusus pria dewasa itu.

Biasanya, Majalah Playboy akan mengincar artis-artis yang telah punya nama dan si artis ingin semakin terkenal. Mereka dengan senang hati menerima tawaran itu walau melalui proses yang alot. Yang paling lama adalah proses soal bayaran. Merasa masih memiliki nama dan nilai jual, para artis ini meminta bayaran yang mahal.

Tak mau rugi, Playboy juga memiliki syarat untuk para artis itu. Majalah itu bersedia membayar mahal, asalkan para bintang itu mengikuti kemauan mereka dalam sesi foto.

4. Shannen Doherty

Shannen DohertyShannen Doherty terkenal lewat perannya sebagai Brenda Walsh dalam serial 'Beverly Hills 90210'. Namun, kariernya sempat naik turun karena perilaku Shannen yang dinilai buruk dan emosional. Meski demikian, nama Shannen tetaplah mendapat tempat di hati para penggemarnya.

Hal itulah yang membuat Playboy memilih artis berambut gelap tersebut untuk menghiasi sampul majalah tersebut. Ia tampil 'polos' di Playboy sebanyak tiga kali. Pertama ia muncul pada Desember 1993. Kemudian, Shannen kembali tampil bugil di Playboy tahun 1994.

Tak berhenti di situ saja, beberapa tahun kemudian, artis yang baru saja menikah untuk ketiga kalinya ini kembali menjadi cover majalah Playboy di tahun 2003 lalu. Dalam suatu episode, dimuat juga sekitar 10 gambar pose syur Shannen di majalah tersebut.

5. Tara Reid

Tara ReidBintang film 'American Pie' ini juga pernah tampil syur untuk Majalah Playboy. Ia menghiasi majalah Playboy pada Januari dan Februari tahun ini. Ia mengaku memiliki alasan khusus bersedia tampil bugil di majalah tersbeut. Ia melakukan itu karena untuk membuktikan jika bekas luka operasi yang pernah dimilikinya sudah sembuh.

"Di usia saya yang ke 30, saya merasa ini usia yang terbaik dalam kehidupan saya secara fisik, mental, dan spritual. Dan aku bangga soal itu," kata Tara seperti dikutip dari Zimbio.

6. Denise Richards

Denise RichardsDenise Richards terkenal karena kecantikan dan keseksiannya. Ia juga memiliki rambut pirang yang panjang dan indah. Tak heran, meski baru saja melahirkan, Majalah Playboy meminta mantan istri Charlie Sheen ini untuk tampil syur. Setelah melahirkan, lima bulan kemudian, Denise tampil menghiasi cover Playboy.

Tubuhnya tidak terlihat seperti orang yang baru melahirkan. Dan ia juga termasuk dalam 'hot mama' bersama dengan beberapa selebritas lainnya. Bahkan, karena kecantikannya, Simon Cowell pernah memendam rasa terhadap Dennis.

Layani Pemudik, Kemenhub Minta KAI dan KCIC Tambah Armada KA Feeder Whoosh
Ilustrasi mobil polisi di lokasi kejadian.

Viral! 4 Pria Terkapar Dipukuli di Depan Polres Jakpus Dipicu Pengeroyokan Anggota TNI

Sebelumnya, karena perselisihan, Anggota TNI Prada Lukman dikeroyok di Pasar Cikini, Jakarta Pusat.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024