FOTO: Aksi Penggemar Fanatik Shah Rukh Khan

Keluarga Vishal Singh , penggemar fanatik Shah Rukh Khan
Sumber :
  • REUTERS/ Pawan Kumar

VIVAnews – Aktor Bollywood, Shah Rukh Khan, memiliki banyak fans di seluruh dunia. Namun, tampaknya tak ada yang bisa mengalahkan obsesi dan kecintaan Vishal Singh terhadap aktor yang baru saja merilis film ‘Ra.One’ itu.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Singh, seorang pebisnis asal India memang sangat tergila-gila dengan Shah Rukh Khan. Dikutip dari laman Reuters, pria berusia 38 tahun itu rela menempel setiap inci persegi rumahnya dengan gambar Shah Rukh Khan. Ia juga menghabiskan bulan madunya di Mumbai dengan menunggu di luar kediaman aktor Bollywood tersebut. Berharap bisa melihat sekilas idolanya.

“Saya akan melakukan apa pun yang bisa membuat Shah Rukh Khan bahagia,” ungkap Singh.

Prediksi Liga Europa: AS Roma vs AC Milan

Rumah Singh bisa diibaratkan sebagai tempat pemujaan terhadap Shah Rukh Khan. Potongan gambar Khan terlihat di langit-langit rumah, televisi, bahkan bantal. Singh pun nekat mengubah namanya menjadi Vishahrukh Khan agar sama dengan sang idola.

“Tidak ada yang bisa seperti Shah Rukh Khan, tapi saya ingin nama saya ada unsur namanya. Saya menamakan anak-anak saya, Simran dan Aryan, yang merupakan nama anaknya (Shah Rukh Khan),” ujarnya. Simran adalah tokoh utama perempuan di salah satu film terbesar Shah Rukh Khan.

Serahkan Kesimpulan Sidang Sengketa Pilpres, Anies: Semoga MK Beri Keputusan yang Baik

Singh mengaku, kecintaannya terhadap Khan sempat tidak didukung keluarga. “Orangtua saya sangat khawatir dengan saya, tapi sekarang mereka tahu bahwa cinta saya untuk Shah Rukh tidak akan pernah berakhir," katanya.

Singh sendiri telah bertemu dengan Shah Rukh Khan beberapa kali, termasuk saat ia pergi berbulan madu. Menurut Singh, Shah Rukh Khan berjanji suatu saat akan mengunjungi rumahnya.

“Saya sudah lama ingin membuka toko obat homeopati, tapi saya tidak akan membuka sampai Shah Rukh datang dan memotong pitanya,” ujar Singh.

Lihat foto kediaman Singh yang dipenuhi dengan gambar Shah Rukh Khan di tautan ini. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya