Pulang Dinihari Ayu Ting Ting Telat Salat Ied

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Beno Junianto/Vivanews

VIVAnews – Siapa yang tak kenal Ayu Ting Ting sekarang. Semenjak lagu "Alamat Palsu"-nya meledak, kesibukan pedangdut ini pun makin padat. Bahkan untuk bertemu keluarga pun jadi sangat sulit.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Karena itulah, di hari Raya Idul Adha ini Ayu sengaja tak menerima tawaran naik panggung. Dia memanfaatkan hari raya ini sebagai ajang silaturahmi.

Pagi tadi, Minggu, 5 November 2011, Ayu beserta keluarganya melakukan salat Ied di Masjid Al-Huda kawasan Depok. Ayu sempat terlambat mengikuti jalannya ibadah sholat pagi itu, lantaran bangun kesiangan.

"Aku sampai rumah kemarin pukul 01.00 dini hari. Baru tidur pukul 01.30. Tadi juga dibangunin. Aku lupa kalau hari ini harus salat, jadinya bangun jam 05.30," ujar Ayu di rumahnya di Jl. Kemuliaan, Depok.

Usai salat, Ayu menyaksikan pemotongan hewan kurban. Dia pun ikut menyumbangkan hewan kurban. Tahun ini pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu memilih kambing sebagai hewan kurbannya.

"Tiap tahun, alhamdulillah, ada rejeki. Hari Jumat  kemarin baru cari kambing, sedih aku lihat kambingnya dipotong," ujar Ayu sambil tertawa.

Ayu mengaku merasa senang bisa berkumpul bersama keluarga di Hari Raya Idul Adha ini. "Beda banget, ya, dulu nggak pernah kayak gini. Sekarang ke mana-mana pasti rame. Ngumpul sama ayah, ibu, keluarga besar yang sudah lama nggak ketemu, terus hari ini ketemu, jadi senang banget," ujarnya.

Di hari raya ini, Ayu tak luput memanjatkan doa. "Mudah-mudahan semuanya berkah. Apa yang saya kurbankan bisa bermanfaat. Tahun depan Ayu dan keluarga juga berharap bisa berkumpul, berbagi lagi, dan semuanya sehat." (kd)

Syahrul Yasin Limpo (SYL), Jalani Sidang Perdana

Anak Buah SYL Video Call Bahas 'Orang KPK' dan 'Ketua': Siapin Dolar Nanti Kami Atur

Mantan Sespri Sekjen Kementerian Pertanian, Merdian Tri Hadi menyebut terdakwa Kasdi Subagyo sempat berkomunikasi dengan seseorang melalui video call.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024