Ayu Ting Ting: Pendapatan Rp2M? Alhamdulillah

Ayu Ting Ting di Panggung Hiburan Musik HUT TNI ke-66
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews – Ayu Ting Ting, penyanyi dangdut yang memiliki penampilan bak artis Korea, kini kebanjiran order naik panggung. Semenjak lagu "Alamat Palsu"-nya meledak, dalam sebulan dia dikabarkan memiliki penghasilan Rp2 miliar. Benarkah?

"Alhamdulillah, ya Allah. Mudah-mudahan beneran. Saya anggap doa, ya... Amin," ujar Ayu di rumahnya di Jl. Kemuliaan, Depok, Minggu, 5 November 2011.

Ayu telah menjelma menjadi selebriti terkenal, dalam sekejap. Tak cuma menyanyi, dia juga kerap menjadi presenter dan bintang iklan di televisi. Penyanyi bernama asli Ayu Rosmalina ini banyak dipuji karena aksi panggungnya yang dianggap berbeda dengan penyanyi dangdut lainnya. Ia tak mengandalkan joget erotis.

Respons Santai Jokowi Sudah Tak Dianggap Kader PDIP Lagi: Terima Kasih

Saat ditanya soal penghasilannya, Ayu memang selalu mengelak. 

"Saya nggak tahu soal penghasilan itu, yang mengurus semuanya manajemen. Saya cuma ngejalanin tugas sebagai penyanyi," ujarnya.

Jadi artis terkenal memang membawa perubahan besar dalam kehidupan Ayu. Dia menyatakan, pihak yang pertama kali akan menikmati hasil jerih payahnya itu adalah ayah dan ibunya. "Kalau aku dapat penghasilan yang tinggi, aku langsung daftarkan nama ayah dan ibu untuk berangkat ibadah haji ke Saudi Arabia," ujarnya. (kd(

Kenang Sosok Mooryati Soedibyo, Nadia Mulya: Kartini Modern
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, Jumat, 8 Maret 2024

Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024, AHY: Saatnya Rekonsiliasi

AHY meminta semua pihak agar legowo dengan keputusan MK.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024